x

Link Live Streaming Korea Open: Fajar/Rian Tantang China Taipei, Putri Kusuma Lawan An Se Young

Kamis, 20 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
Link live streaming Korea Open 2023 yang berlangsung di Jinnam Stadium Yeosu, Korea Selatan, Kamis (20/07/23) mulai pukul 07.00 WIB. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Link live streaming ajang Korea Open 2023 yang berlangsung di Jinnam Stadium Yeosu, Korea Selatan, Kamis (20/07/23) mulai pukul 07.00 WIB.

Terdapat total 6 wakil Indonesia yang akan berlaga dalam babak 16 besar turnamen bulutangkis Korea Open 2023, termasuk Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, di putaran kedua Korea Open 2023.

Hal tersebut dikarenakan Fajar/Rian sebelumnya mampu mengalahkan pasangan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan).

Sementara itu, lawan yang akan dihadapi oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah sosok yang mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga

Lu Ching Yao/Yang Po Han sebelumnya menyingkirkan Leo/Daniel melalui rubber game, dengan kedudukan 21-11, 16-21, dan 21-13.

Oleh sebab itu, Fajar/Rian patut waspada dan tidak boleh meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Baca Juga

Sedangkan, Putri Kusuma Wardani  selaku salah satu wakil Indonesia di sektor tunggal putri ditantang oleh unggulan Korea Selatan, An se Young.

Putri Kusumawardani tidak memiliki modal yang cukup baik untuk menghadapi An Se Young. Tercatat, pemain bulutangkis berusia 20 tahun itu belum pernah menang dalam 5 pertemuan terakhir.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi laga pembuka. Maka dari itu simak link live streaming berikut ini.

Baca Juga

1. Live Streaming Korea Open 2023

Live streaming Korea Open 2023

Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis Korea Open 2023, termasuk ejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Gregoria Mariska.

Court 1

XD Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel)

MD Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) 

WS Putri Kusuma Wardani (Indonesia) vs An Se Young (Korea Selatan)

MD Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Court 3

XD Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

WS Gregoria Mariska Tunjung vs Sim Yu Jin (Korea Selatan)

Sementara itu, berikut link live streaming Korea Open 2023, dimana seluruh wakil Indonesia di atas akan tampil pada Kamis (20/07/23) mulai pukul 07.00 WIB..

BWF TV (Klik di Sini)

iNews TV (Klik di Sini)

Vision+ (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisLive StreamingPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaKorea Open

Berita Terkini