x

Status Misterius Melati Daeva Oktavianti Usai Kalah Mengenaskan di Korea Open 2023

Minggu, 23 Juli 2023 12:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengunggah status menyentuh usai dia dan sang partner, Praveen Jordan, kandas mengenaskan di babak 16 besar Korea Open 2023.

FOOTBALL265.COM - Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengunggah status menyentuh usai dia dan sang partner, Praveen Jordan, kandas mengenaskan di babak 16 besar Korea Open 2023.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di babak 16 besar Korea Open 2023 dari bintang bulutangkis China penghuni top satu di ranking BWF, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, pada Kamis (20/7/23), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas dua gim langsung dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor akhir 16-21 dan 17-21.

Kekalahan di Korea Open 2023 ini memperpanjang catatan buruk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tidak pernah menang dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong di 11 kali pertemuan.

Hasil di Korea Open 2023 ini juga sekaligus memutus mimpi Praveen/Melati untuk menggapai gelar perdana di musim ini.

Baca Juga

Diketahui sejak comebacknya mereka di musim ini usai Praveen Jordan melakukan operasi pinggang, capaian terbaiknya runner-up Spain Masters 2023.

Melati Daeva Oktavianti di instagramnya pada Sabtu (22/7/23) mengunggah status menyentuh tentang kebersamaannya dengan tim PB Djarum lainnya, yakni Praveen Jordan, Dejan Ferdinansyah, Gloria Widjaja, dan pelatih Vita Marissa.

Baca Juga

Melati Daeva Oktavianti menulis status pilu nan misterius,  “TEAM.”

Unggahan pebulutangkis binaan PB Djarum tersebut langsung banjir sorotan netizen. Apalagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja juga kompak kandas di babak 16 besar Korea Open 2023.

Netizen cenderung memberikan semangat untuk Melati Daeva Oktavianti dan kawan-kawan agar bisa bangkit usai kandas di Korea Open 2023.

Baca Juga

1. Dukungan BL untuk Kebangkitan Praveen/ Melati

Dukungan Badminton Lovers untuk kebangkitan Praveen/ Melati.

Berikut adalah beberapa komentar dari netizen yang memberikan beragam semangat dan kepedulian untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai Korea Open 2023.

“Semangat terus Melati, semoga kembali ke TOP PERFORM nya lagi,” tulis @ai*******

“Masih setia menunggu Pramel back to the best performance...semangat,” tulis @ri******

“Mel, jangan kecewain ci Vita yang udah mau kasih pramel kesempatan. Please yaa mell semangat,’ tulis @las********

“Ayoo ka Mel buktikan ka Mel masih layakkk jadi juaraaaa. Bikin ci vita Bangga,” tulis @yks*******

Baca Juga

“Semangat lagi yuck....raih kemenangan,” tulis @tr******

“Harus ada motivasi lebih dari pramel utk bisa kembali ke top XD..klo jd pemilik PB Djarum sih tak datengin pelatih dari China buat mendampingi Vita..sayang dengan potensi yg ada tp permainan dsitu2 saja,” tulis @si*******

Baca Juga

Setelah Korea Open 2023, didampingi pelatih dari klub PB Djarum Vita Marissa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviant dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja akan melanjutkan petualangan lagi.

Turnamen bulutangkis terdekat yang akan diikuti dua pasangan ganda campuran dari PB Djarum itu adalah Japan Open (25-30 Juli) dan Australian Open (1-6 Agustus).

Tentunya Melati Daeva Oktavianti dan kawan-kawan akan belajar dari kekalahan minggu ini agar tidak terulang di minggu depan.

Baca Juga
Praveen JordanPB DjarumMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini