x

Pacar Kang Min-hyuk Mendadak Kena Amuk Badminton Lovers Indonesia Gara-gara Fajar/Rian

Sabtu, 5 Agustus 2023 13:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk, mendadak kena amuk Badminton Lovers Indonesia gara-gara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Instagram@k_kang.m.h

FOOTBALL265.COM - Pacar pemain bulutangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk, mendadak kena amuk Badminton Lovers Indonesia gara-gara Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Lee Eun Jin, yang diyakini sebagai pacar Kang Min-hyuk, mendapat respon dari Badminton Lovers seusai berhadapan dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto di Australia Open 2023.

Baca Juga

Pada gelaran Australia Open 2023 ini, Kang Min-hyuk berpasangan dengan Seo Seung-jae di semifinal melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Dalam pertandingan tersebut, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae berhasil menang atas Fajar/Rian melalui rubber game, 21-16, 15-21, dan 21-14.

Kendati demikian, banyak yang menganggap bahwasannya kemenangan Kang/Seo atas Fajar Alfian/Rian Ardianto lahir dari kecurangan.

Khususnya Kang Min-hyuk, yang dinilai tidak mau bersikap jujur ketika wasit membuat keputusan yang dianggap salah.

Baca Juga

Alhasil, Kang Min-hyuk sempat dikabarkan mendapat komentar dari beberapa Badminton Lovers yang diduga berasal dari Indonesia.

Bahkan, komentar Badminton Lovers Indonesia belakangan ini telah merambat ke pacar Kang Min-hyuk, yakni Lee Eun Jin, yang disampaikan oleh akun media sosial Twitter @badmintoneropa.

"Aku melihat (serangan) ini sejak kemarin... Orang-orang seperti itu tidak bisa dicegah, korbannya sudah banyak," tulis Badminton Eropa di laman Twitter-nya.

Hal tersebut sebagai respons atas komentar Badminton Lovers untuk Kang Min-hyuk usai mengalahkan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal Australia Open 2023.

Baca Juga

1. Komentar BL untuk Kang Min-Hyuk

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Japan Open 2023. (Foto: PBSI)

Berikut adalah beberapa komentar Badminton Lovers dalam akun media sosial pacar Kang Min-hyuk, Lee Eun Jin.

"Putusin aja, jadi atlet kok gak jujur," ungkap @ram***

Baca Juga

"Jika pacar Anda tidak dapat dipercaya dalam profesinya, saya tidak mengerti mengapa Anda harus bersama pria seperti itu," tulis @jru***

"Malu pada Anda, sikap buruk, Anda berdua adalah pasangan yang paling tidak sportif. Anda harus malu kang min Hyuk," kata @ms***

"Anda JELAS MENYENTUHNYA. BAHKAN, ANDA MENYADARINYA!! KAMI HARAP ANDA KALAH BESOK," akun tersebut.

"Pacarmu akan kalah besok," pungkasnya.

Baca Juga

"Woi, pacarmu adalah pengecut, sikap buruk, pecundang, karirnya akan berakhir per hari ini, nikmati dramanya, jadilah pengecut, pengecut!" @rus***

"Katakan pada pacarmu.. dia pembohong. sikap buruk! mengapa tidak mengatakan yang sebenarnya selama pertandingan hari ini? Sangat mengecewakan," ujar @ern***

"Pacarmu pecundang, dia tidak bersikap fair play, padahal kejujuran no 1 dalam hidup...," tambah @m.b***

"Menurutku kamu salah memilih @k_kang.m.h untuk menjadi temanmu," tutup akun tersebut.

Baca Juga
Australia OpenFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita BulutangkisKang Min-hyuk/Seo Seung-jaeBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini