x

Viktor Axelsen Galau jadi 'Bapak' Tunggal Putra, Ginting dan Jonatan Dipaksa Menyusul

Jumat, 11 Agustus 2023 05:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pebulu tangkis Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde dan sang anak, Baby Vega.

FOOTBALL265.COM - Viktor Axelsen galau saat menyadari bahwa ia adalah satu-satunya 'bapak' di sektor tunggal putra, sehingga BL meminta Ginting dan Jonatan menyusul.

Viktor Axelsen merupakan pebulu tangkis tunggal putra pemilik ranking 1 BWF, dan saat ini pemain asal Denmark itu berstatus sebagai ayah dua anak, yakni Vega dan Aya.

Baca Juga

Jika ditelusuri sampai 32 besar pemain bulutangkis tunggal putra terbaik dunia saat ini, muncul satu fakta bahwa Viktor Axelsen ialah satu-satunya 'bapak-bapak' dari daftar itu.

Pemain lainnya masih tergolong sangat muda, sebut saja Lakshya Sen (21), Kodai Naraoka (22), Kunlavut Vitidsarn (22), Li Shi Feng (23), Ng Tze Yong (23), dan lain-lain.

Bahkan, pemain lainnya yang menghuni peringkat atas di sektor tunggal putra juga masih belum banyak yang menikah, apalagi memiliki anak.

Viktor Axelsen kemudian menuliskan kegalauannya melalui media sosial Twitter.

Baca Juga

"Saya satu-satunya pemain MS saat ini di 32 besar yang merupakan seorang ayah?"

"Baru saja berbicara dengan Natalia tentang hal itu, dan saya tidak seratus persen yakin," tulis Viktor Axelsen, menyebut nama sang istri, Natalia Rohde.

"Jika itu benar, kalian perlu melangkah teman-teman. Ini adalah pemain generasi berikutnya yang sedang kita bicarakan di sini," tambah pemain 29 tahun tersebut.

Viktor Axelsen juga menambahkan tagar kocak 'make more badminton babies' yang artinya dorongan untuk membuat lebih banyak bayi-bayi bulutangkis.

Baca Juga

1. BL Dorong Jonatan Christie Segera Menikah

Jonatan Christie dan Shanju akan segera menikah. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial)

Kegalauan Viktor Axelsen sebagai satu-satunya ayah di sektor tunggal putra bulutangkis dunia, membuat komentator Gillian Clark alias Oma Gill ikut buka suara.

Menurut Oma Gill, setidaknya dalam top 50 pemain tunggal putra dunia, Viktor Axelsen adalah satu-satunya pemain yang memiliki anak, lalu disusul oleh Hans-kristian Vittinghus.

Baca Juga

"Karena sekarang Hans-kristian Vittinghus telah keluar dari 32 besar, saya pikir kamu benar Viktor, kamu mungkin satu-satunya Ayah," kata Oma Gill dengan emoji tertawa.

"Namun, setidaknya ada 7 pemain MD di 11 besar yang saat ini memiliki anak. Jadi, pemain ganda mengungguli pemain tunggal di satu departemen," imbuhnya.

Fakta ini membuat Badminton Lovers semakin mendorong Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie agar segera menikah dan memiliki anak.

Anthony Sinisuka Ginting sudah melamar sang kekasih, Mitzy Abigail. Demikian pula Jonatan Christie yang segera persunting Shania Junianatha alias Shanju JKT48.

Baca Juga

"Bentar lagi Jojo sama Ginting bakal nikah juga, tenang ntar ada temannya Bang," kata pemilik akun Twitter @reskirid**.

"Sebentar lagi akan ada bayi dari Jojo dan Ginting. Tapi Baby Jojo berpotensi jadi idola masa depan daripada pemain bulutangkis," timpal pemilik akun Twitter @andri**.

"Teruntuk Mas Jojo, lihat kamu di-kode Jo wkwkwkwk," komentar dari akun Twitter @obsoliver, menyenggol Jonatan Christie yang kabarnya akan segera naik pelaminan.

Sementara pemain tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito memang sudah menikah dengan selebriti Mitha Hardiyanti, tetapi mereka belum diberi momongan.

Baca Juga
Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieViktor AxelsenAnthony GintingBulutangkisBerita BulutangkisGillian ClarkBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini