x

Gerah Sering Dihujat, Fajar Alfian Skakmat Badminton Lovers Jelang Kejuaraan Dunia 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
Bintang bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, skakmat badminton lovers usai sering dihujat jelang Kejuaraan Dunia 2023.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, skakmat badminton lovers usai sering dihujat jelang Kejuaraan Dunia 2023.

Ganda putra nomor 1 di ranking BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memang menjadi perhatian khusus badminton lovers akhir-akhir ini.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, penampilan Fajar/Rian yang kurang memuaskan dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir menjadi salah satu faktornya.

Padahal, pasangan andalan Indonesia itu gemilang di awal musim 2023 dengan meraih dua gelar di turnamen level super 1000 yakni Malaysia Open dan All England.

Namun, usai meraih juara di All England, performa Fajar/Rian terus menurun di mana prestasi terbaiknya di pertengahan musim 2023 adalah meraih runner-up di Korea Open.

Sementara itu, jelang kembali beraksi di Kejuaraan Dunia 2023, Fajar Alfian kedapatan membalas hujatan badminton lovers akan performanya.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Twitter @_greenting, Fajar tampak dibuat geram dengan salah satu komentar penggemar tersebut.

Yuk ikut tanding mba, biar tau kalo kita itu harus cari makan sendiri kalo tanding. Nah cocok, di deket hotel itu ada resto Indo sekalian ditemani Arhan. Masa makan aja kita ga boleh loh mba hehehe,” tulis Fajar.

Ya, momen ini terjadi ketikan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding di Japan Open. Di mana kala itu mereka terhenti di babak semifinal.

Badminton lovers tersebut memberi kritikan kepada Fajar Alfian yang makan bersama Pratama Arhan di sela-sela pertandingan di Japan Open 2023.

Baca Juga

1. Fajar Alfian Banjir Dukungan

Aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Korea Open 2023

Seperti diketahui, para pebulu tangkis Indonesia sebentar lagi akan beraksi di Kejuaraan Dunia 2023 yang dihelat di Kopehagen, Denmark pada 21-27 Agustus.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri menjadi salah satu wakil Indonesia yang paling dinantikan kiprahnya di turnamen bulutangkis bergengsi tersebut.

Baca Juga

Akan tetapi, sebelum berlaga di Kejuaraan Dunia 2023, Fajar/Rian kerap mendapatkan komentar panas dari beberapa badminton lovers.

Sebagaimana dalam cuitan akun Twitter @_greenting, Fajar Alfian langsung mendapat banyak dukungan dari penggemar usai memberi skakmat terhadap salah satu komentar di unggahan Instagram-nya.

pelan2 ajay, lgsg di ulti wkwkwk,” @avo****.

Cowokku kerenn,” @say****.

Baca Juga

Mulut nya si Bilqis nih pen gua cangkrem rasa nya,” @aid****.

mampus komen doang bisanya, tanding lah lain kali gantiin ajay,” @crm****.

Sementara itu, di Kejuaraan Dunia 2023 sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berstatus sebagai unggulan pertama dan mendapat bye di babak 64 besar.

Fajar/Rian akan kembali berlaga di babak 32 besar dan akan menghadapi lawan berat yakni pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis

Berita Terkini