x

Keharuan Eks Pelatih PBSI untuk Lanny/Ribka Sabet Juara Indonesia Masters S100

Minggu, 10 September 2023 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ungkapan keharuan eks pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, untuk Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, yang menjuarai Indonesia Masters Super 100 2023, Minggu (10/09/23).

FOOTBALL265.COM – Ungkapan keharuan eks pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, untuk Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, yang menjuarai Indonesia Masters Super 100 2023, Minggu (10/09/23).

Di instagram pribadinya, Chafidz Yusuf yang saat ini melatih bulutangkis di Filipina tersebut mengunggah video detik-detik kemenangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Indonesia Masters Super 100 2023.

Baca Juga

Pelatih asal Solo tersebut juga menyematkan ungkapan syukur dan selamat atas gelar perdana bagi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di BWF World Tour.

“Ribka dan Lanny Alhamdulillah congrats gals ikut seneng, masmu monitor,” tulis Chafidz Yusuf di instagram.

Di kolom komentar instagram Chafidz Yusuf, keharuan yang sama diungkapkan Badminton lovers atas hasil manis Lanny/Ribka di Indonesia Masters Super 100 2023 yang berlangsung 5-10 September itu.

 “Cikal bakalmu ki coach,” tulis @ani*******

Baca Juga

“Selamat, saya senang mas, sebab Indonesia sedang krisis mah,” tulis @sit******

 “Supaya kepercayaan diri bangkit lg. Next S300 dan S500,” tulis @de****

Sekadar diketahui, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sendiri meraih juara Indonesia Masters Super 100 2023 setelah di final mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Chin Tun.

Berlangsung di GOR PBSI Pancing, Medan, Sumatra Utara, Minggu (10/09/23), Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menang dua gim langsung dari sang rival dengan skor akhir 21-15, 21-19.

Baca Juga

1. Gelar Perdana Lanny/Ribka di Tahun Ini

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akhiri puasa gelar di tahun ini.

Kemenangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Indonesia Masters Super 100 2023 hari ini menandai keberhasilan mereka mengakhiri puasa gelar pada musim ini.

Ya, memang sebelum Indonesia Masters Super 100 2023, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampak belum pernah merasakan podium satu dari turnamen yang diikuti.

Baca Juga

Alih-alih gelar juara, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto malah lebih sering terdepak di babak pertama atau kedua, hingga performa mereka sering jadi gunjingan badminton lovers di media sosial.

Selain menjadi gelar pertamanya pada musim ini, title di Indonesia Masters Super 100 2023 menjadi yang perdana bagi Lanny/Ribka di ajang BWF Tour.

Sejak dipasangkan pada paruh kedua musim 2022, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto memang belum pernah berjaya di ajang BWF World Tour atau BWF Tour.

Pencapaian terbaik mereka sebelum Indonesia Masters Super 100 2023 adalah meraih dua gelar juara di Malang International 2022 dan Bahrain International 2022.

Baca Juga

Untuk itulah sangat wajar jika keberhasilan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Indonesia Masters Super 100 2023 dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk Chafidz Yusuf.

Meski sudah tak lagi melatih di pelatnas PBSI, Chafidz Yusuf sendiri memang tetap setia menjalin kedekatan dengan para muridnya termasuk Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Di beberapa unggahan instagramnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Chafidz Yusuf beberapa kali bertukar kalimat penyemangat.

Baca Juga
Chafidz YusufBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters Super 100Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Berita Terkini