x

Babak Belur di Hong Kong Open 2023, Curhatan Teo Ee Yi Bikin Gempar Media Sosial

Selasa, 12 September 2023 21:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tersingkir di babak 32 besar Hong Kong Open 2023 dari Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dan curhatannya bikin gempar di media sosial.

FOOTBALL265.COM – Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tersingkir di babak 32 besar Hong Kong Open 2023 dari Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dan curhatannya bikin gempar di media sosial.

Usai tidak pernah menapaki final di musim 2023, bintang bulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, kembali mengulang hasil buruk di Hong Kong Open 2023 (S500).

Baca Juga

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Selasa (12/9/23), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kandas dari ganda putra non-unggulan asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan skor akhir 16-21, 23-25.

Hasil di Hong Kong Open 2023 ini tentu sangat mengejutkan bagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang sejatinya berstatus unggulan keempat.

Belum lagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sejatinya datang ke Hong Kong Open 2023 dengan mengusung misi penting, tak lain keingiann besar mereka segera mengakhiri puasa gelar sejak 2020.

Namun ibarat pepatah, nasi sudah menjadi bubur, dan kini Ong Yew Sin/Teo Ee Yi nasibnya sudah kadung hancur lebur di Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Tak kuasa menahan kekecewaannya usai terdepak di babak pertama Hong Kong Open 2023, Teo Ee Yi, menyematkan sebuah curhatan menyesakkan di media sosial twitternya yang bikin gempar penggemar.

“Yang paling aku benci adalah diriku sendiri! Aku sangat tidak berguna, dan kalian juga bisa menyalahkanku dan membenciku. Aku akan menerimanya,” tulis Teo Ee Yi di twitter.

Melihat unggahan bernada getir dari pebulutangkis andalan Malaysia itu, sontak saja Teo Ee Yi langsung jadi diskusi panas badminton lovers di media sosial.

Banyak badminton lovers di twitter, khususnya dari Malaysia, yang tak berhenti untuk memberikan semangat kepada Teo Ee Yi.

Baca Juga

1. Jadi Bahan Diskusi Panas Media Sosial

Curhatan getir Teo Ee Yi di twitter jadi bahan diskusi panas badminton lovers.

Berikut adalah beberapa komentar dari badminton lovers yang memberikan tanggapan atas curhatan menyesakkan Teo Ee Yi yang baru kandas di babak 32 besar Hong Kong Open 2023 dengan Ong Yew Sin.

“Tidak! Tarik itu kembali! Itu terjadi karena suatu alasan. Berdiri dan bangkit lai. Kalian (Ong Yew Sin/Teo Ee Yi) pada akhirnya akan mencapai podium tertinggi. Percayalah pada dirimu sendiri Zaiyi,” tulis @sei**

Baca Juga

“Menang atau kalah aku tetap mendukungmu dan setia menunggu kamu naik podium tertinggi. Semangat ya semangat,” tulis @im_******

“Jangan bilang begitu, udah keren sangat bang,” tulis @est*****

“No, jangan bilang begitu. Terus berjuang dan jangan menyerah. Tetap kuat. kami berada di belakangmu,” tulis @iz*****

“TIDAK, kami semua percaya jika setiap orang memiliki masa suka dan duka masing-masing. Jadi teruskan ya daddy Arthur,” tulis @yn******

Baca Juga

Berbicara soal performa, sebelum di Hong Kong Open 2023, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi memang terus dilanda kegagalan yang membuat mereka harus mempanjang puasa gelar sejak 2020.

Padahal di musim 2021 lalu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sukses menyabet perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan mencetak sejarah untuk kariernya. Sayanynya performa mereka naik turun sejak itu.

Mereka berulang kali gagal ke partai final. Contohnya saja di musim 2023 ini, ganda putra Malaysia itu tidak pernah menapaki partai puncak meskipun berlabel top delapan ranking BWF ganda putra.

Jika mau dihitung, pencapaian terbaik Ong Yew Sin/Teo Ee Yi  di musim ini yakni ke semifinal Taipei Open dan Swiss Open. Sementara di ajang Super 1000, mereka sempat dua kali ke perempat fnal (Malaysia Open dan China Open).

Baca Juga
MalaysiaBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisHong Kong Open

Berita Terkini