x

Digosipkan Dekat dengan Kenta Nishimoto, Ini Klarifikasi Chiharu Shida

Rabu, 20 September 2023 02:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida, membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto

FOOTBALL265.COM - Pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida, membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto

Belakangan, ramai diberitakan jika dua pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto, menjalin hubungan spesial.

Baca Juga

Rumor ini kian berembus ketika potret kebersamaan Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida di sela-sela Hong Kong Open 2023 tersebar di media sosial.

Kedua pemain bahkan kepergok makan bareng sebelum final tunggal putra yang mempertemukan Kenta Nishimoto dengan pemain asal Indonesia Jonatan Christie.

Namun, kabar ini rupanya dibantah langsung oleh Chiharu Shida. Lewat fitur story di Instagram, pebulutangkis berparas jelita ini menjawab soal rumor kedekatannya dengan Kenta Nishimoto.

"Saya hanya bisa geleng-geleng kepala setelah mendapat banyak komentar dan sebutan. Saya tidak berkencan dengan Nishimoto (emoji tertawa)," tulis Chiharu Shida.

Baca Juga

"Dia sedang sarapan, jadi saya sekalian ikut. Semua orang di timnas senior baik, tapi ini bukanlah hubungan yang berkembang menjadi cinta."

"Yakinlah, semua penggemar! Nishimoto juga sudah minta maaf atas peristiwa ini," tutur Chiharu Shida menambahkan.

Sebelumnya, kabar kedekatan Kenta Nishimoto dengan Chiharu Shida hampir tidak ada. Chiharu Shida justru sering dijodohkan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Pemain tunggal putra Thailand tersebut blak-blakan mengakui jika dirinya adalah penggemar berat Chiharu Shida, bahkan ingin menikahi pemain ganda putri Jepang tersebut karena berwajah sangat imut.

Baca Juga

1. Pengakuan Kunlavut Vitidsarn

Tunggal Putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, Usai Latihan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (12/06/23).

Chiharu Shida memang selalu menjadi perhatian para penggemar bulutangkis dunia karena memiliki paras cantik ketika berlaga di lapangan.

Tak ayal, karena kecantikannya, partner Nami Matsuyama itu sering mendapat banyak penggemar. Bahkan dari kalangan sesama pebulu tangkis.

Baca Juga

Salah satunya adalah Kunlavut Vitidsarn yang secara blak-blakan ingin berpasangan dengan Chiharu Shida, sebagaimana dalam wawancaranya dengan BWF beberapa waktu lalu.

Saat itu, Kunlavut dan pebulutangkis bintang lainnya mendapatkan berbagai pertanyaan dari BWF salah satunya ialah siapa pemain wanita yang ingin menjadi partner.

Tanpa ragu, Kunlavut langsung mengatakan bahwa Chiharu Shida selaku ganda putri Jepang yang ingin ia jadikan partner.

"Shida, karena dia sangat imut," ucap tunggal putra asal Thailand tersebut.

Baca Juga

Kabar Chiharu Shida yang kepergok "kencan" dengan Kenta Nishimoto lantas membuat Badminton Lovers menyindir Kunlavut Vitidsarn.

Sebagaimana dalam cuitan akun X @heytofans, penggemar bulutangkis menyentil Kunlavut yang pernah secara terang-terangan menyukai Chiharu Shida.

"vieww (sapaan Kunlavut) smgat saingannya kenta," @rod****.

"wkwkwkw ya allah view lucu lg," @mad****.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisKunlavut VitidsarnKenta NishimotoChiharu Shida

Berita Terkini