x

Jadwal Piala Suhandinata: Ujian Alwi Farhan dkk demi Asa Gelar Juara

Jumat, 29 September 2023 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal turnamen bulutangkis Piala Suhandinata 2023 atau BWF World Junior Mixed Team Championships, di mana Indonesia menghadapi Chinese Taipei di semifinal. (Foto: @INABadminton)

FOOTBALL265.COM - Jadwal turnamen bulutangkis Piala Suhandinata 2023 atau BWF World Junior ixed Team Championships, di mana Indonesia akan berhadapan dengan Chinese Taipei di babak semifinal.

Tim junior Indonesia yang dipimpin Alwi Farhan berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal setelah meraih kemenangan 3-1 atas Prancis pada hari Jumat (29/09/23).

Baca Juga

Kemenangan tersebut diraih secara dramatis karena Indonesia sempat kecolongan poin di partai pertama yang menampilkan duel ganda campuran.

Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu yang jadi wakil pertama Indonesia kalah saat melawan Alex Lanier/Elsa Jacob dalam tiga game 17-21, 21-19, dan 18-21.

Tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari berhasil menjaga asal Indonesia lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Malya Hoareau, 21-15, 21-12.

Di pertandingan penentuan, wakil ganda putri Indonesia yakni Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani berhasil memastikan tiket semifinal.

Baca Juga

Ganda putri tersebut sukses mengalahkan wakil Prancis, Elsa Jacob/Camille Pognante dengan dua set langsung 21-16 dan 21-10.

Selanjutnya di babak semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan, yang sebelumnya lolos usai menang 3-2 dari Thailand. Semifinalis lainnya mempertemukan China dengan Malaysia,

Pertandingan Indonesia vs Chinese Taipei di semifinal Piala Suhandinata akan dilangsungkan hari Jumat (29/09/23) pukul 17.00 waktu setempat atau Sabtu (30/09/23) pagi jam 07.00 WIB

Partai semifinal ini juga akan disiarkan secara langsung di SPOTV NOW dan BWF TV Youtube. Simak informasi jadwal lengkap semifinal Piala Suhandinata di halaman kedua:

Baca Juga

1. Jadwal Piala Suhandinata

Tim Indonesia di Piala Suhandinata 2023. (Foto: @INABadminton)

Jumat, 29 September 2023, mulai pukul 17.00 WIB

- China vs Malaysia

- Indonesia vs Chinese Taipei

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

BulutangkisJadwal BulutangkisPiala SuhandinataAlwi Farhan

Berita Terkini