x

Di-spill Media Taiwan, Bidadari Bulutangkis Aya Ohori Idamkan Pria Berkulit Hitam

Senin, 9 Oktober 2023 13:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Dispill media Taiwan via Aiyuke, bidadari bulutangkis Jepang yang baru on fire di Asian Games 2022, Aya Ohori, rupanya miliki pria idaman berkulit hitam.

FOOTBALL265.COM – Dispill media Taiwan via Aiyuke, bidadari bulutangkis Jepang yang baru on fire di Asian Games 2022, Aya Ohori, rupanya miliki pria idaman berkulit hitam.

Lahir di Aizuwakamatsu pada 2 Oktober 1996, Aya Ohori tidak hanya berpenampilan menarik dan berwajah cantik, namun dia juga punya latar belakang luar biasa dari keluarga bulutangkis.

Baca Juga

Dia sudah mengenal bulutangkis sejak masa kecilnya dari sang orang tua. Bisa dikatakan, Aya Ohori hanya menghabiskan hampir seluruh masa kecilnya dengan latihan bulutangkis.

Aya Ohori sangat membatasi interaksinya dengan orang lain saat latihan, sehingga dia sering dijuluki ‘Dewi dengan Tatapan Dingin.’

Meskipun begitu, Aya Ohori tetap memiliki daya pikat tersendiri. Kerja kerasnya berbuah manis ketika dia bahkan bisa menyabet medali emas Kejuaraan Asia Junior 2003.

Aya Ohori juga mampu menyegel tiga medali Kejuaraan Dunia Junior pada edisi 2012-2014 secara beruntun, yang makin mempopulerkan dirinya.

Baca Juga

Sederet prestasi itu mungkin tidak lebih menonjol jika dibandingkan dengan rekan seumuran seperti Akane Yamaguchi. Namun dia tidak menyerah dengan kariernya dan justru semakin mencintainya.

“Apa bulutangkis menyenangkan? tentu saja. Jika saya bosan, saya rasa saya tidak akan melanjutkannya. Saya merasakan sejumlah tekanan dan ekspektasi dari orang-orang dan sering terbeban, tapi saya sangar menikmati itu,” ujar Aya Ohori dilansir dari Bunshun Japan.

Singkat cerita, Aya Ohori pun terus meroket dalam kariernya di bulutangkis. Kecantikannya juga membuat dia kebanjiran tawaran menjadi model iklan berbagai produk.

Banyak badminton lovers di seluruh dunia mulai menambatkan hati mereka pada sosok Aya Ohori yang tak hanya berprestasi namun rupawan secara fisik. Lalu bagaimana soal kehidupan romansa atlet bulutangkis Jepang?

Baca Juga

1. Belum Pernah Jatuh Cinta, Idamkan Pria Kulit Hitam

Belum Pernah Jatuh Cinta, Idamkan Pria Kulit Hitam.

Pesona Aya Ohori dari dalam maupun luar bulutangkis menjadi semakin dikagumi publik seiring dengan kepopulerannya dalam berkarier.

Uniknya, meski memiliki fisik yang luar biasa, namun Aya Ohori disebut-sebut belum pernah jatuh cinta. Hanya saja dia memiliki harapan bisa menikah dengan pria berkulit hitam.

Baca Juga

Fakta menarik soal cita-cita romantis Aya Ohori tersebut sebagaimana dilansir dari pernyataan media Taiwan (Chinese Taipei) via Aiyuke.

“Dengan penampilan luar biasanya, dia beum pernah jatuh cinta! Namun dia juga mengatakan jika cita-citanya adalah bisa berjodoh dengan pria berkulit hitam dan anak-anaknya dapat mewarisi bakat olahraga mereka,” tulis Aiyuke.

Sejauh ini Aya Ohori memang sangat jauh dari skandal asmara seperti kebanyakan yang menjerat bintang-bintang ternama bulutangkis.

Namun apapun itu, sebagai sosok yang berbakat dan berparas cantik, Aya Ohori tidak pernah melupakan cita-cita besarnya di bulutangkis.

Baca Juga

Sampai detik ini di saat ranking BWF-nya tertahan di peringkat 20 dunia, namun dia terus percaya akan ada hari indah yang bisa mewujudkan mimpinya tampil di Olimpiade.

Saat ini masa depan mungin tidak mudah baginya, terlebih Aya Ohori hidup dalam bayang-bayang sejumlah tunggal putri Jepang lainnya seperti Akane Yamaguchi.

Hanya saja usai menyabet perunggu Asian Games 2022, tidak ada yang tahu bagaimana alur kehidupan Aya Ohori di masa depan.

Baca Juga
JepangAya OhoriBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini