x

Top 5 News: Media China Soroti Keganasan Alwi Farhan, Kisah Asmara Sesama Jenis Atlet Bulutangkis

Kamis, 12 Oktober 2023 05:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tunggal putra pertama Indonesia, Alwi Farhan juara tunggal putra ajang BWF World Junior Championships 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (11/10/23) kemarin menghadirkan beberapa berita menarik, termasuk keganasan Alwi Farhan jadi juara junior.

1. Media China Soroti Keganasan Alwi Farhan

Jagoan China Hu Zhe An dilibas sampai dua kali, media Negeri Tirai Bambu secara khusus menyoroti keganasan Alwi Farhan jadi juara dunia junior 2023.

Baca Juga

Hu Zhe An adalah atlet bulutangkis muda China sektor tunggal yang menempati papan atas ranking BWF junior. Apalagi tahun ini Hu Zhe An juga baru saja menyabet emas Kejuaraan Asia Junior.

Hanya saja di balik kegemilangan Hu Zhe An di musim ini, ada sosok Alwi Farhan yang kerap kali jadi penjegal paling serius.

Baca Selengkapnya: Jagoannya Dilibas 2 Kali, Media China Soroti Keganasan Alwi Farhan Jadi Juara Junior

2. Kisah Asmara Sesama Jenis Atlet Bulutangkis

eretan kisah asmara sesama jenis atlet bulutangkis yang sukses membuat heboh jagat maya, bahkan salah satunya ada yang sudah memiliki buah hati.

Kisah cinta atlet bulutangkis tentu tak jauh dari sorotan Badminton Lovers, salah satu contohnya adalah pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Baca Juga

Namun, selain kisah asmara yang sangat umum, ternyata beberapa pebulu tangkis ada juga yang terlibat dengan kisah cinta anti-mainstream.

Salah satunya adalah kisah cinta atlet sesama jenis yang sukses membuat heboh jagat media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Selengkapnya: Deretan Kisah Asmara Sesama Jenis Atlet Bulutangkis, Ada yang Sampai Punya Anak!

Baca Juga

1. 3. Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Jika Buang Pemain Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Liverpool disebut bisa amankan titel Liga Inggris (Premier League) musim ini jika berani melakukan satu perubahan di lini tengah.

Tak dapat dimungkiri, salah satu alasan Liga Inggris menjadi salah satu liga terbaik dunia adalah ketatnya persaingan antara klub-klub kontestan.

Baca Juga

Meski dalam beberapa musim terakhir gelar juara didominasi Manchester City, perburuan gelar juara selalu ditentukan di pekan-pekan terakhir.

Musim ini bisa jadi meneruskan tradisi ketatnya persaingan Liga Inggris. Pasalnya, hingga pekan ke-8, komposisi lima besar klasemen senantiasa berubah.

Baca Selengkapnya: Liverpool Diyakini Bisa Bawa Pulang Titel Liga Inggris Jika Buang Pemain Ini

4. AC Milan Nekat Gaet Andrea Colpani

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, nekat gaet gelandang Monza, Andrea Colpani, pada bursa transfer 2024, padahal ada ‘bahaya’ menanti.

AC Milan tampak ingin menggaet gelandang Monza, Andrea Colpani, pada bursa transfer 2024 gara-gara aturan registrasi pada musim depan.

Calciomercato melaporkan Rossoneri sadar bahwa mereka dapat kesulitan untuk memenuhi kuota homegrown mereka dalam registrasi skuad Liga Italia musim depan.

Baca Selengkapnya: Bak Makan Buah Simalakama, AC Milan Nekat Gaet Andrea Colpani

5. Penyesalan Dzeko Usai Angkat Koper dari Inter Milan

Mantan striker Nerazzurri, Edin Dzeko, kabarnya menyesal angkat koper dari raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

FCInterNews melaporkan bahwa Edin Dzeko menyesal meninggalkan Inter Milan setelah Romelu Lukaku pun juga melakukan hal yang sama.

Mantan striker Manchester City itu bergabung dengan Fenerbahce secara bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Inter.

Baca Selengkapnya: Edin Dzeko Alami Penyesalan Mendalam Usai Angkat Koper dari Inter Milan

Baca Juga
LiverpoolAC MilanInter Milan#Top5NewsBulutangkisAlwi Farhan

Berita Terkini