x

Ahsan/Hendra Ospek Pram/Yere di Denmark Open, Netizen Salfok Skor Keramat

Rabu, 18 Oktober 2023 10:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ospek kejam Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak pertama Denmark Open 2023, netizen salah fokus skor keramat.

FOOTBALL265.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengospek kejam Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak pertama Denmark Open 2023, netizen salah fokus skor keramat.

Perang saudara langsung tercipta di babak 32 besar turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Denmark Open 2023 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Baca Juga

Duel tersebut menjadi pertemuan keenam di ajang internasional bulutangkis. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan masih kalah head to head 1-4.

Seperti pertemuan sebelumnya, duel antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs  Pramudya/Yeremia di Denmark Open 2023 juga berlangsung sengit.

Bahkan aksi saling mewarnai sepanjang laga, hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menang dengan skor mengerikan 30-28, 21-15.

Untuk aturan bulutangkis, 30 adalah skor maksimal untuk para pemain, sehingga sengitnya laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs  Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menjadi sorotan.

Baca Juga

Di media sosial X misalnya, beberapa badminton lovers langsung dibuat salah fokus menyoroti skor keramat Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia tersebut.

“Ini skor tergila haahaha gokil the daddies,” tulis akun X @fit******

Saking ketatnya skor akhir di Denmark Open 2023 tersebut, ada netizen yang ikut berpendapat jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sengaja ‘mengospek’ Pramudya/Yeremia yang akhir-akhir ini memang sedang terlibat perang saudara.

Baca Juga

1. Ahsan/Hendra Sengaja Ospek Pramudya/Yeremia

Ahsan/Hendra Sengaja Ospek Pramudya/Yeremia di Denmark Open 2023.

Sekadar diketahui, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan memang akhir-akhir ini sibuk diberitakan tidak akur sejak Arctic Open 2023, pekan lalu.

Pasalnya banyak badminton lovers yang menyoroti tidak adanya komunikasi di antara mereka selama di lapangan Arctic Open 2023.

Baca Juga

Masalah komunikasi tersebut sebenarnya juga sering disoroti badminton lovers sejak awal tahun mereka comeback usai Yeremia Rambitan cedera.

Alhasil banyak badminton lovers Indonesia yang menyoroti skor keramat di Denmark Open 2023, adalah bentuk ospek Ahsan/Hendra untuk Pramudya/Yeremia.

“Daddies lg ngajarin pasangan rujuk buat makin harmonis. Makanya diajak main sampe 30-28 wkwk,” tulis @cck******

“Prayer diajarin cara ngotot itu seprti apa, selamat buat Daddies, bwt prayer dah tos-tosan,” tulis @sl******

Baca Juga

“Prayer begitu dipaksa berdamai dan tos-tosan kalah R32, mode marahan malah melaju jauh bisa ngalahin juara All England BakRi,” tulis @3a*******

“Udah lama ga liat skor 30,” tulis @nad******

“Tolong bantu cari anak bantu yg bisa ngalahin bapak2 berdua ini dong PBSI,” tulis @kut*****

Terlepas dari kemenangannya atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan terus merajut gelar di Denmark Open 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selanjutnya di babak 16 besar Denmark Open 2023 akan berjumpa wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga
Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanDenmark OpenBulutangkisBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini