x

Link Live Streaming Denmark Open 2023: Jonatan Christie dan Fajar/Rian Mentas

Rabu, 18 Oktober 2023 12:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Asian Games (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as)

FOOTBALL265.COM - Link live streaming Denmark Open 2023 pada Rabu (18/10/23). Total delapan wakil Indonesia akan turun berlaga, salah satunya Jonatan Christie.

Laga Denmark Open 2023 akan menyajikan delapan wakil Indonesia, usai empat dari enam mampu lolos ke babak 16 besar pada pertandingan hari pertama, Selasa (17/10/23).

Baca Juga

Babak 32 besar Denmark Open 2023 ini akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense dan akan digelar mulai pukul 14.00 WIB.

Dalam pertandingan nanti, ada beberapa wakil Indonesia yang akan turun berlaga, seperti Putri Kusuma Wardani melawan Chen Yu Fei.

Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan turun berlaga melawan salah satu jagoan China Taipei. Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Fajar/Rian tentu akan jadi sorotan, mengingat pemain yang satu ini harus mendapatkan kemenangan dalam pertandingan Denmark Open 2023.

Baca Juga

Sementara itu, Jonatan Christie akan menghadapi Chou Tien Chen di babak pertama Denmark Open 2023.

Sebelumnya, Jonatan Christie sempat kalah dengan skor 17-21 dan 17-21 yang membuat kesempatan Indonesia mendapatkan gelar menjadi berkurang.

Dua laga penting lainnya hadir dari sektor ganda campuran dengan turunnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Cheng Xi/Chen Fang Hui.

Selain itu, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang duduk di peringkat ke-16 BWF akan menghadapi Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca Juga

1. Live Streaming Denmark Open 2023

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dikalahkan oleh pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashinonpada babak 8 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jumat (16/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Feng Yanzhe/Huang Dongping melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak ubahnya duel menarik yang layak disaksikan di Denmark Open 2023.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Denmark Open 2023 pada Rabu (18/10/23) melalui link live streaming berikut.

RCTI + (klik di sini)
Vision+ (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoDenmark OpenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini