x

3 Pebulutangkis yang Punya Tambatan Hati Pengusaha Kaya, Makin Banjir Cuan

Sabtu, 21 Oktober 2023 11:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mengulas tiga pebulutangkis yang memiliki pasangan seorang pengusaha kaya raya, di mana salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo.

FOOTBALL265.COM – Mengulas tiga pebulu tangkis yang memiliki pasangan pengusaha kaya raya, di mana salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tak melulu soal prestasi, kehidupan pribadi beberapa atlet bulutangkis rupanya juga berhasil mencuri perhatian dari Badminton Lovers.

Baca Juga

Kisah asmara beberapa pebulu tangkis papan atas dunia rupanya menjadi sisi lain yang menarik untuk diulas, termasuk salah satunya atlet yang menikahi pengusaha kaya raya.

Salah satunya yang paling fenomenal adalah bintang bulutangkis Indonesia yakni Kevin Sanjaya yang menikah dengan pebisnis kaya raya, Valencia Tanoesoedibjo.

Namun, selain Kevin dan Valencia, beberapa pebulutangkis seperti Greysia Polii hingga Goh Liu Ying diketahui juga menikah dengan seorang pebisnis sukses. Berikut ulasannya.

Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoeseodibjo menjadi pasangan fenomanal yang resmi menikah pada 23 Maret 20223 lalu di Paris, Prancis.

Kini, pasangan kesayangan Badminton Lovers itu tengah berbahagia menantikan kelahiran putri pertama mereka yang diprediksi bakal lahir pada awal 2024 mendatang.

Baca Juga

Sebagai informasi, Kevin dan Valencia sendiri telah menjalin kasih sejak 2021 lalu. Namun, hubungan keduanya dipublikasikan pada awal 2022.

Kala itu, Kevin Sanjaya mengunggah foto dinner romantis di hari ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo yang jatuh pada 13 Januari tersebut.

Tak butuh waktu yang lama, Kevin lantas melamar sang kekasih pujaan hati pada hari ulang tahunnya pada 2022 lalu di Jakarta International Stadium.

Hubungan keduanya lantas menjadi sorotan panas di media sosial. Pasalnya, Valencia sendiri merupakan putri konglomerat Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo.

Valencia turut mengikuti jejak sang ayah di dunia bisnis. Istri Kevin Sanjaya itu diketahui memiliki sejumlah bisnis seperti media hingga kosmetik.

Baca Juga

1. Greysia Polii

Greysia Polii merupakan istri pengusaha bernama Felix Djimin.

Senior Kevin Sanjaya di PBSI yakni Greysia Polii juga diketahui menikah dengan seorang pebisnis sukses perhiasan yang bernama Felix Djimin.

Felix Djimin sendiri diketahui memiliki bisnis perhiasan yang bernama Swan Jewellery, di mana tokonya tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta.

Baca Juga

Selain bisnis perhiasan, Felix Djimin dan Greysia Polii juga membuka usaha di bidang fesyen yang diberi nama Fine Counsel.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada Desember 2020 lalu semakin bertambah usai kehadiran sang buah hati yang bernama Jessia Selah Djimin.

Kehadiran Jessia di kehidupan pernikahan Greysia dan Felix lantas disambut meriah oleh penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) Indonesia.

Pasalnya, Greysia Polii sendiri dikenal sebagai legenda ganda putri Indonesia yang berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Kala itu, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final dalam dua gim langsung.

Baca Juga

Goh Liu Ying

Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir asal Malaysia yakni Goh Liu Ying dikabarkan juga memiliki tambatan hati seorang pebisnis.

Berbeda dengan Kevin Sanjaya dan Greysia Polii, sosok kekasih dari Goh Liu Ying sendiri masih dirahasiakan identitasnya.

Namun, melansir dari salah satu media Malaysia, Badminton Planet, sosok tambatan hati legenda ganda campuran Malaysia itu merupakan seorang pebisnis.

“Goh mengatakan bahwa suaminya merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki hubungan yang langgeng dengan sang suami sejak masih aktif di bulutangkis,” tulis Badminton Planet.

Sementara itu, baru-baru ini, Goh Liu Ying tengah berbahagia usai diberkahi seorang buah hati yang lahir pada 31 Agustus 2023 lalu, tepat pada hari kemerdekaan Malaysia.

Sebagai informasi, Goh Liu Ying merupakan legenda bulutangkis Malaysia yang berhasil meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

Berpasangan dengan Chan Peng Soon, Goh harus mengakui keunggulan pasangan Indonesia di final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final Olimpiade Rio 2016.

Baca Juga
Kevin SanjayaGreysia PoliiIn Depth SportsGoh Liu YingTRIVIABulutangkisBerita BulutangkisValencia TanoesoedibjoIndepth

Berita Terkini