x

Dejan/Gloria Diminta Cerai Usai Takluk dari Murid Flandy Limpele di Hylo Open

Sabtu, 4 November 2023 09:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, diminta cerai oleh Badminton Lovers usai dikalahkan anak didik Flandy Limpele d Hylo Open 2023. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, diminta cerai oleh Badminton Lovers usai dikalahkan anak didik Flandy Limpele d Hylo Open 2023.

Dejan/Gloria dipaksa mengubur asanya untuk lolos hingga babak pamungkas, karena tersingkir di perempat final Hylo Open 2023.

Baca Juga

Dejan/Gloria kalah dari wakil Hong Kong yang juga anak didik Flandy Limpele, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 15-21, 22-20 dan 13-21 pada Jumat (3/11/23).

Ini merupakan kekalahan pertama wakil Indonesia, karena sebelumnya selalu menang sebanyak dua kali dari wakil Hong Kong tersebut.

Kekalahan ini tentu membuat Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja membuat kecewa para netizen dan Badminton Lovers.

Bahkan saking kecewanya, para Badminton Lovers memberikan kritik pedas untuk Dejan/Gloria.

Baca Juga

Terutama, kritik pedas itu ditunjukkan untuk Gloria Widjaja, yang dianggap tak punya gairah saat bertanding.

Bahkan, ada yang masih memberikan sindiran pedas untuk Gloria Widjaja, karena dirinya sempat menyukai unggahan Gal Gadot yang membela Israel di media sosial.

Alhasil, banyak ucapan kritik pedas dan sindiran untuk Gloria Widjaja. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru PBSI di Twitter.

Tak hanya itu, kekalahan ini membuat Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja diminta sebaiknya dicerai saja.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Minta Dejan/Gloria Dicerai

Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: PBSI.

Sejumlah Badminton Lovers menilai bahwa lebih baik Dejan/Gloria lebih baik dicerai atau dipisahkan saja pada masa depan.

Pasalnya, Dejan Ferdinansyah dianggap layak memiliki pasangan yang lebih baik lagi, ketimbang harus duet dengan Gloria.

Baca Juga

“Karena sesama padepokan merah, gimana kalo Kevin duet sama Dejan aja. Biar beban lari cover sana sininya jauh lebih ringan dibanding kalo sama si Glo.” @dh*****

“Ini si glo sm dipasangkan sm siapa aja…mager trus d depan net…apa memang gak pengen juara…set ke2 bisa menang krna lawan bnyak nyangkut aja…set ke 3 balik mager lagi…layak sih si glo pensiun dini aja…dejan tarik ke pelatnas” @ja*****

“Makanya Glo, latihan aja jangan sibuk belain Israel. Udah ga punya hati nurani, main badminton juga ga jago2 amat” @to*****

“Biarkan saja Gloria kalah... mulau sekarang saya berhenti membela dia kalau dibully. Karena Gloria ternyata adalah pendukung Zionis Israel... Dejan cari partner lain dong....” @Pr*****

Baca Juga

“Gua klw jadi dejan mau ngerog minta ganti partner!!!” @bu*****

“Karena sesama padepokan merah, gimana kalo Kevin duet sama Dejan aja. Biar beban lari cover sana sininya jauh lebih ringan dibanding kalo sama si Glo.” @gh*****

Sementara itu, hari ini hanya tersisa dua wakil Indonesia yakni Apriyani/Fadia dan Rehan/Lisa yang siap berjuang di semifinal Hylo Open 2023.

Baca Juga
Flandy LimpeleBulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaHylo Open

Berita Terkini