x

Debby Susanto Spill Kejutan Besar Jelang Olimpiade Paris, 2 Cluenya Bikin Ngeri

Rabu, 8 November 2023 06:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengunggah clue menakutkan bahwa akan kejutan di dunia perbulutangkis jelang Olimpiade Paris 2024.

FOOTBALL265.COM –  Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengunggah clue menakutkan bahwa akan kejutan di dunia perbulutangkis jelang Olimpiade Paris 2024.

Mantan pemain pelatnas PBSI, Debby Susanto, memang masih sangat aktif mengomentari perkembangan bulutangkis Indonesia meskipun sudah cukup lama pensiun.

Baca Juga

Jawara All England 2016 itu tak jarang melayangkan kritik hingga pujian kepada para juniornya yang masih berjuang meniti karier.

Kemahirannya berkomunikasi itu pun membuat Debby Susanto beberapa kali didapuk jadi komentator pertandingan, menjadi pengisi acara di Youtube PB INA, sampai menjadi jurnalis di Indonesia Open 2023 lalu.

Teranyar, Debby Susanto kembali menjadi sorotan di kalangan badminton lovers dengan unggahannya yang membuat overthinking.

Dilansir dari instagram storynya sekitar Rabu (1/11/23) silam, mantan partner Praveen Jordan itu pernah menulis akan adanya berita kejutan jelang Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga

“News mendekati road to Olympic. Di luar prediksi BMKG atau sesuai harapan netizen,” tulis Debby Susanto di instagram story sekitar Rabu (1/11/23).

Hanya saja, Debby Susanto tidak menuliskan secara gamblang kejutan apa yang dimaksud mengingat belum ada berita resmi soal ‘kejutan’ besar tersebut.

Jadi, mantan bintang pelatnas PBSI itu hanya meninggalkan dua buah clue yang teramat menakutkan, yakni log-in dan divorce.

“Atau… udah segitu aja dulu spillnya, soalnya belum ada berita resmi. Cluenya log-in, divorce,” sambung status story Debby Susanto.

Status Debby Susanto soal kejutan jelang Olimpiade 2024. (Foto: debbysusanto)
Baca Juga

1. Debby Susanto Bikin Overthinking

Status Instagram Debby Susanto Bikin Overthinking Badminton Lovers.

Status instagram story Debby Susanto ini sudah pasti jadi sorotan paling panas badminton lovers yang belakangan memang sering dibikin overthinking dengan berita kejutan tak berkesudahan.

Berita kejutan bulutangkis Indonesia yang belakangan ramai adalah keputusan PBSI memutasi Herry Iman Pierngadi (Herry) dari juru racik ganda putra ke ganda campuran.

Baca Juga

Fenomena yang melahirkan ketakutan-ketakutan badminton lovers jika Herry IP akan dipinang oleh negara lain seperti China yang memang diketahui pernah menawarkan pekerjaan untuk sang pelatih.

Apalagi di saat bersamaan, performa ganda campuran Indonesia, khususnya di pelatnas PBSI, memang sedang jadi sorotan karena belum bisa berbicara banyak.

Kejutan lainnya tahun ini yakni keputusan PBSI yang mendaftarkan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Muhammad Rayhan di Denmark Open serta French Open.

Meski duet tersebut batal terjadi karena alasan yang tidak diketahui, namun pemasangan Kevin/Rinov dan Marcus/Rayhan itu sangat-sangat menggemparkan.

Baca Juga

Seiring dengan fenomena tersebut, memang rasanya akan sangat sulit untuk menerka kejutan seperti apa yang akan terjadi menuju Olimpiade Paris 2024 sesuai yang dispill Debby Susanto.

Namun sesuai clue, agaknya Debby Susanto ingin mengutarakan jika nantinya akan ada pasangan ganda bulutangkis Indonesia yang akan cerai menuju Olimpiade Paris 2024.

Selain itu agaknya juga akan ada pelatih atau pemain yang akan masuk kembali menghuni pelatnas PBSI menuju Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan bulutangkis Olimpiade Paris 2024 akan dilangsungkan dari tanggal 27 Juli hingga 6 Agustus di Arena Porte de la Chapelle, Prancis.

Baca Juga
PBSIDebby SusantoBulutangkisBerita BulutangkisOlimpiade Paris 2024

Berita Terkini