x

Debut Menjanjikan, Badminton Lovers Penasaran Kelanjutan Aksi Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Jumat, 10 November 2023 09:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COMBadminton Lovers merasa penasaran dengan kelanjutan aksi Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat usai debut menjanjikan di Korea Masters 2023.

Setelah beberapa kali ditunda, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akhirnya menjalani laga debut mereka di Korea Masters 2023, yang tengah berlangsung pada Selasa (7/11/23) hingga Minggu (12/11/23).

Baca Juga

Meski merupakan pemain anyar, namun penampilan Kevin/Rahmat bisa dibilang cukup apik karena mampu tampil solid.

Kevin/Rahmat berhasil menang di babak pertama usai lawannya Jin Yong/Ki Dong Ju retired karena cedera saat skor 21-18 dan 17-11.

Namun sayangnya, perjuangan pasangan berjuluk KeRamat itu dipaksa berakhir hingga babak kedua di Korea Masters 2023.

Pasalnya, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat kalah dari Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan selaku unggulan ketiga asal Chinese Taipei.

Baca Juga

Ganda putra anyar asal Indonesia itu kalah lewat rubber gim dengan skor 21-14, 21-23 dan 16-21 pada Kamis (09/11/23) kemarin.

Meski demikian, debut menjanjikan Kevin/Rahmat itu pun membuat Badminton Lovers penasaran dengan kelanjutan aksi mereka.

Apalagi skill mematikan Kevin Sanjaya yang ternyata belum luntur, dan masih seganas saat dulu dipasangkan dengan Marcus Gideon.

Namun di sisi lain, Badminton Lovers juga ingin melihat perkembangan yang bakal ditunjukkan oleh Rahmat Hidayat di turnamen selanjutnya.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Penasaran Kevin/Rahmat

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

Meski demikian, Badminton Lovers memberikan sejumlah reaksi soal debut menjanjikan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023.

Para Badminton Lovers mengaku belum bisa menilai penampilan Kevin/Rahmat lantaran keduanya baru tampil dua kali.

Baca Juga

Meski demikian, beberapa di antaranya merasa cukup puas sehingga mereka penasaran dengan penampilan Kevin/Rahmat di turnamen selanjutnya karena mereka yakni pasangan tersebut bakal segera berbenah.

“Masih 50:50 ,terlalu dini buat menilai baru satu turnamen,even 2 turnamen. Kudu dicoba lagi 3-4 turnamen setelahnya. Hari ini kurang beruntung di game ke2,but still alot of room for improvement sih dan mereka udh tau kekurangan2nya apa.” @nz*****

“yakin sii, optimis mereka bisa benerin yg salah/kurang dan berlari lebih jauh. sapa tau bisa jadi kea baek/lee” @ab******

“Baru satu pertandingan masih belum bisa menilai bisa atau ga menggebrak papan atas” @ko*****

Baca Juga

“Masih baru. Baru juga event pertama. Please give them space.” @ma****

“Cukup solid!! Semua butuh proses aja sih tinggal moles dikit" aja” @ba******

Sementara itu Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan kembali tampil melalui babak kualifikasi di ajang Kumamoto Masters 2023 pada 14-19 November 2023.

Baca Juga
Korea MastersBulutangkisBerita BulutangkisBadminton Lovers (BL)Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini