x

3 Bidadari Bulutangkis Jepang Jadi Korban Fotografer 'Nakal', Terbaru Yuki Fukushima

Senin, 20 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mengintip tiga deretan bidadari bulutangkis Jepang yang pernah jadi korban fotografer ‘nakal’ hingga ada yang mengamuk, salah satunya Yuki Fukushima. Foto: Shi Tang/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Mengintip tiga bidadari bulutangkis Jepang yang pernah jadi korban fotografer ‘nakal’ hingga ada yang mengamuk, salah satunya Yuki Fukushima.

Selain itu, ada Chiharu Shida dan Reiko Shiota. Mereka jadi korban fotografer nakal dengan kronologi yang nyaris sama dan meninggalkan trauma.

Baca Juga

FOOTBALL265.COM akan memaparkan satu per satu kronologi Yuki Fukushima, Chiharu Shida, dan Reiko Shiota saat jadi korban fotografer ‘nakal'.

1. Yuki Fukushima

Diketahui, Yuki Fukushima adalah atlet bulutangkis spesialis ganda putri Jepang yang saat ini berpasangan dengan Sayaka Hirota.

Dilansir dari Aiyuke, media China tersebut mengklaim jika peraih tiga medali perak Kejuaraan Dunia tersebut baru saja memperingati para oknum agar tidak memotretnya diam-diam.

Cuitan itu ditulis Yuki Fukushima di instagram story miliknya sesaat setelah dia dan Sayaka Hirota kalah dari Liu Shengshu/Tan Ning di babak pertama Kumamoto Masters 2023.

Baca Juga

Dilaporkan oleh media Aiyuke, Yuki Fukushima menuliskan demikian di instagram, "Tolong jangan memotret saya secara diam-diam!”

Meski belum jelas dengan apa yang terjadi, Yuki Fukushima diklaim bahwa dia trauma jika foto candid yang diambil ‘fotografer’ dadakan tersebut akan menimbulkan masalah besar di media sosial.

Apalagi jika belajar dari pengalaman masa lalu, ada foto-foto seksi para atlet di momen pertandingan viral di media-media.

Termasuk Reiko Shiota, pebulu tangkis Jepang yang dua tahun lalu berbicara soal keprihatian yang dirasakan saat foto candid-nya menampilkan momen seronok dirinya.

Baca Juga

1. 2. Reiko Shiota

Sebelum Yuki Fukushima, sosok Reiko Shiota sudah terlebih dahulu menjadi korban fotografer 'nakal' dalam kariernya di bulutangkis.

Sebelum Yuki Fukushima, sosok Reiko Shiota sudah terlebih dahulu menjadi korban fotografer ‘nakal’ dalam kariernya di bulutangkis.

Dua tahun lalu, mantan partner Kumiko Ogura yang meraih perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2007 itu pernah berbicara kepada media Jepang soal traumanya saat foto seksi candid-nya tersebar di media sosial.

Baca Juga

“Beberapa orang memotret ‘bagian dada’ hingga pantat saya, dan itu merusak citra saya di internet. Saya awalnya berpura-pura menutup mata,” sambungnya.

“Saat itu saya yang bermitra dengan Kumiko Ogura mulai mencari ketenaran. Saat saya melewati toko, saya melihat sebuah majalah bertuliskan ‘Reiko Shiota/Kumiko Ogura, namun di dalamnya ada foto di lapangan dan terlihat pakaian dalam saya.”

“Saya tidak tahu kenapa saya bisa terjepret seperti itu. Sejujurnya saya sungguh sangat kesal,”ujar bidadari bulutangkis Jepang itu.

“Komentar orang-orang (di media sosial) terdengar seolah saya orang yang jahat, padahal saya hanya berjongkok untuk mengambil shuttlecock.”

Baca Juga

“Bertanding tanpa lengan memudahkan saya untuk bergerak, dan memakai rok juga lebih praktis daripada celana pendek saat bertanding. Tidak ada maksud lain, saya hanya memainkan laga dengan serius,” pungkas Reiko Shiota.

3. Chiharu Shida

Senasib dengan Yuki Fukushima dan Reiko Shiota, bintang bulutangkis Jepang lainnya, Chiharu Shida juga agaknya diterpa huru-hara karena ulah ‘fotografer nakal’ yang menjepret fotonya diam-diam.

Seperti kala Chiharu Shida kepergok makan bersama di sebuah kafe dengan pebulu tangkis Jepang, Kenta Nishimoto, hingga di media sosial beredar gossip jika mereka terlibat cinta lokasi.

Gosip itu agaknya membuat ‘risi’ keseharian Chiharu Shida sehingga dia membuat klarifikasi di media sosial yang membantah rumor kencan dengan Kenta Nishimoto.

Baca Juga
JepangTRIVIAYuki FukushimaBulutangkisReiko ShiotaBerita BulutangkisIndepthChiharu Shida

Berita Terkini