x

Chemistry Rinov/Pitha dan Herry IP Buat Haru BL Usai Permalukan Murid Nova Widianto

Rabu, 22 November 2023 10:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Keganasan bikin KO murid Nova Widianto di babak pertama China Masters 2023, chemistry Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Herry IP dipuji badminton lovers.

FOOTBALL265.COM – Keganasan bikin KO murid Nova Widianto di babak pertama China Masters 2023, chemistry Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan Herry IP dipuji badminton lovers.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (21/11/23), bintang bulutangkis Indonesia, Rinov/Pitha sukses menumbangkan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei di babak 32 besar China Masters 2023.

Baca Juga

Berjumpa di Shenzen Bay Gymnasium, menghadapi ganda campuran ranking sembilan dunia itu, Rinov/Pitha menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-18.

Sejak awal laga, Rinov/Pitha memang sudah tidak gentar dengan nama besar Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sebagai pasangan yang sedang naik daun sejak ditangani pelatih Nova Widianto dari Indonesia.

Bahkan meskipun selalu terkejar, namun pada akhirnya Rinov/Pitha sukses menuntaskan misi untuk bisa meraih kemenangan.

Hasil tersebut tentunya sangat positif bagi Rinov/Pitha karena kini mereka memperlebar head to head menjadi 3-0 atas bintang bulutangkis Malaysia itu.

Baca Juga

Namun apapun itu, di balik lesunya prestasi ganda campuran Indonesia musim ini, pencapaian Rinov/Pitha menumbangkan murid Nova Widianto, tentu disambut sukacinta badminton lovers.

Di media sosial seperti X, banyak badminton lovers Indonesia yang memberikan apresiasi pada kegarangan Rinov/Pitha melumat Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Ada pula badminton lovers yang sibuk menyoroti chemistry apik Rinov/Pitha dengan pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) di venue China Masters 2023.

“Ripith (Rinov/Pitha) mulai kelihatan progresnya sejak dipegang coach naga api (Herry IP),” tulis akun X @xiao*******

Baca Juga

1. Chemistry Mengharukan Herry IP dan Rinov/Pitha

Chemistry Mengharukan Herry IP dan Rinov/Pitha di China Masters 2023.

Masih dari media sosial X, beberapa badminton lovers Indoensia juga memberikan chemistry detail yang dipertontonkan Herry IP dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di China Masters 2023.

Momen-momen manis antara Herry IP dan Rinov/Pitha yang viral di media sosial itu agaknya ikut membuat badminton lovers Indonesia terharu.

Baca Juga

“Pitha tiap interval ditepok" mulu sm kuch naga api utk lbh berani lg didepan,” tulis @jian******

“Ad Naga Api (Herry IP) mendampingi, ngeri,” tulis @wis******

“Alhamdulillah lanjut. Kangenku pengen lihat coach Naga Api dan terobati. Pitha kelihatan lebih berani, efek ditemani coach Herry kah?” tulis @zee******

“Ada coach Naga Api, Ripith bikin Chen Toh (salah satu pasangan dengan progress paling menonjol tahun ini) kelihatan kek anak baru. Chen Toh lolos WTF, Ripith tidak. Iya sepenting itu punya coach bagus,” tulis @net*****

Baca Juga

Terlepas dari itu, usai kemenangannya atas murid Nova Widianto yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, badminton lovers mendoakan agar Rinov/Pitha bisa terus melaju jauh di China Masters 2023.

Selanjutnya di babak 16 besar China Masters 2023, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan Jiang Zhenbang/Wei Yaxin.

Secara head to head, ini adalah pertemuan perdana bagi Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jiang Zhenbang/Wei Yaxin.

Jadi meskipun Jiang Zhenbang/Wei Yaxin begitu mengerikan karena sudah melesat kesembilan final di turnamen musim 2023 ini, namun Rinov/Pitha yang didampingi Herry IP, juga punya kans untuk memenangi pertemuan.

Baca Juga
Herry IPNova WidiantoHerry Iman PierngadiBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisChina MastersChen Tang Jie/Toh Ee Wei

Berita Terkini