x

Rekap Hasil China Masters 2023: Indonesia Tambah 4 Wakil di Babak 16 Besar

Rabu, 22 November 2023 22:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Sebanyak 4 wakil Indonesia berhasil memetik kemenangan pada hari kedua China Masters 2023, Rabu (22/11/23). (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Sebanyak 4 wakil Indonesia berhasil memetik kemenangan pada hari kedua China Masters 2023, Rabu (22/11/23).

Ajang bulutangkis China Masters 2023 memasuki hari kedua pada Rabu (22/11/23). Sebanyak 8 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di Shenzhen Bay Gymnasium untuk memperebutkan tiga tiket ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Sayang, Indonesia gagal mengulangi rekor sempurna di hari pertama. Pada hari kedua ini, hanya 4 wakil yang berhasil memetik kemenangan.

Sementara, separuh lainnya harus mengakhiri perjuangan di babak pertama China Masters 2023 usai ditaklukkan lawan-lawan mereka.

Dari nomor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung berhasil menyelamatkan muka Indonesia. Anthony Ginting mengalahkan Loh Kean Yew, sedangkan Gregoria Mariska menaklukkan Busanan Ongbamrungphan.

Sayang, langkah keduanya gagal diikuti oleh Chico Aura Dwi Wardoyo. Kakak dari Ester Nurumi Tri Wardoyo tersebut kalah dari wakil tuan rumah, Zhao Junpeng, dalam pertandingan straight game.

Baca Juga

Beranjak ke nomor ganda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melenggang ke babak kedua.

Sementara itu, satu wakil ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, gagal melewati adangan unggulan kedelapan asal Cina, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi.

Di sisi lain, Indonesia gagal menambah wakil dari ganda campuran usai dua pasangan, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menaklukkan lawan mereka.

Dengan demikian, Indonesia hanya akan memiliki dua wakil ganda campuran di babak kedua, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Wakil Indonesia di Hari Kedua China Masters 2023

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akhirnya sukses pada final Kumamoto Masters 2023, Minggu (19/11/2023). (Foto: PP PBSI)

Berikut ini rekap hasil wakil Indonesia di hari kedua China Masters 2023, Rabu (22/11/23):

Tunggal Putra

Baca Juga

Tunggal Putri

Ganda Putra

Baca Juga

Ganda Campuran

Baca Juga
Anthony Sinisuka GintingGregoria MariskaBulutangkisBerita BulutangkisChina MastersHasil Bulutangkis

Berita Terkini