x

Makin Mengerikan! China Kembali Bongkar Pasang Ganda Baru di Malaysia Open 2024

Senin, 4 Desember 2023 11:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Semakin mengerikan saja saat tim bulutangkis China kembali bongkarpasang ganda baru di Malaysia Open 2024, salah satunya adalah He Jiting penghancur Kevin/Rahmat.

FOOTBALL265.COM - Semakin mengerikan saja saat tim bulutangkis China kembali bongkarpasang ganda baru di Malaysia Open 2024, salah satunya adalah He Jiting penghancur Kevin/Rahmat.

Malaysia Open 2024 merupakan turnamen bulutangkis pembuka tahun depan yang akan diselenggarakan pada 9-14 Januari di Axiata Arena dengan hadiah total mencapai 1,3 juta dolar.

Baca Juga

Meski tahun 2023 belum berakhir dan menyisakan beberapa ajang lagi, skuad Malaysia Open 2024 sudah dirilis oleh BWF di laman resminya.

Mengingat bergengsinya ajang ini yang juga termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris, Malaysia Open 2024 turut diwarnai sejumlah pemain bintang.

Bahkan, banyak sekali pemain bintang yang akan comeback usai cedera seperti Ratchanok Intanon, Akane Yamaguchi, hingga Kunlavut Vitidsarn.

Sebagai negara superior bulutangkis, China yang belakangan menguasai gelar juara di turnamen 2023, kembali menurunkan pemain terbaiknya di Malaysia Open 2024.

Baca Juga

Luar biasanya, meski sedang mengejar poin Olimpiade Paris 2024, namun China tak takut membongkar pasang ganda baru dan akan tampil di Malaysia Open 2024.

Pertama adalah pasangan baru ganda campuran Cheng Xing yang dipasangkan dengan Zhang Chi.  Sebelumnya Cheng Xing berpasangan dengan Chen Fanghui dan sudah bertengger di ranking 25.

Sementara Zhang Chi adalah pemain muda bulutangkis China yang sebelumnya bermain di ganda putri dengan Keng Shu Liang.

Selain itu ada pasangan baru He Jiting dengan Li Yijing. Sebelumnya He Jiting bermain ganda campuran dengan Du Yue namun dia sudah pensiun.

He Jiting sendiri juga akan tetap bermain ganda putra bersama Ren Xiangyu yang belakangan ini memang sedang mengganas menaklukkan pemain hebat seperti Kevin/Rahmat. Skuat mengerikan China di Malaysia Open 2024 selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga

1. Skuat Mengerikan China di Malaysia Open 2024

Skuat Mengerikan China di Malaysia Open 2024.

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Reserves:

ChinaHe Jiting/Tan QiangBulutangkisMalaysia OpenBerita BulutangkisKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini