x

Praveen/Melati Ditarik Mundur dari Malaysia Open 2024, Honey Couple Fix Bubar?

Jumat, 8 Desember 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikabarkan bubar (Foto: Humas PP PBSI)

FOOTBALL265.COM - Pasangan 'honey couple' Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini ditarik mundur dari Malaysia Open 2024, sebelumnya sudah ada rumor bahwa mereka akan bubar.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena harus diakui bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebenarnya masih bisa bersaing, dan sempat jadi runner up di Spain Masters 2023.

Baca Juga

Setelah itu, Praveen/Melati memang belum kembali ke performa terbaiknya, 7 kali gugur di babak pertama, dan 7 kali gugur di babak kedua. Mereka tak pernah lagi lolos ke fase perempat final, semifinal, apalagi ke final.

Nampaknya hal inilah yang membuat PB Djarum mulai mempertimbangkan untuk membubarkan Praveen/Melati, atau yang akrab dijuluki sebagai Honey Couple itu.

Nama Praveen Jordan/Melati Daeva sempat terdaftar di Main & Draw turnamen Malaysia Open 2024, yang akan dihelat pada 9-14 Januari 2024 mendatang.

Namun anggota Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy mengabarkan bahwa Praveen/Melati ditarik mundur dari keikutsertaan mereka.

Baca Juga

Kemudian, Koh Rudy juga mengatakan jika Melati akan mendapatkan partner baru di tahun 2024, kemungkinan nama tersebut adalah Bobby Setiabudi.

"Praveen/Melati sudah ditarik dari Malaysia Open, berarti Melati bakal dengan pasangan baru. Apakah dengan Bobby? Kalau jadi, bakal mulai dari IS/IC dulu," tulis Koh Rudy via Twitter.

Sebelumnya, Koh Rudy juga sempat membuat cuitan bahwa Bobby Setiabudi eks Pelatnas PBSI bakal banting setir dari sektor tunggal putra ke sektor ganda.

Baca Juga

1. Melati Gandeng Bobby, Praveen Pensiun?

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti resmi mundur dari Malaysia Open 2023. Ada kemungkinan bahwa Melati akan dapat partner baru, yakni Bobby Setiabudi.

Kabar ini juga membuat Badminton ikut Lovers bertanya-tanya, seperti apa nasib Praveen Jordan selanjutnya? Apakah pebulu tangkis 30 tahun itu akan gantung raket alias pensiun?

Baca Juga

"Nah mending begitu, mumpung NP Melati dan Praveen masih lumayan tinggi, setidaknya bisa lah gendong junior atau pemain baru," ungkap pemilik akun Twitter @Rianhi**.

"Pramel aku. Harus belajar legowo dari sekarang keknya gue, kalo mereka emang harus dipisah," timpal pemilik akun Twitter @sayafik** dengan emoji menangis.

"Praveen/Melati udah susah bersaing sih menurutku, mending nyari pasangan baru lagi," balas akun @DiegoAr**.

"Loh Praveen kemana? Pensiun?" tanya pemilik akun @Chrystal**, yang juga menjadi pertanyaan banyak penggemar lainnya.

Baca Juga

"Gak sabar tandemnya mereka kalo gitu. Secara Bobby kan mantan MS, diisukan main MD, malah ujungnya main XD," komentar dari akun Twitter @heplay**.

"Wuaduuu. Kalau memang benar begitu, berarti mereka bisa debut di Iran IC 2024. Tim Indonesia selalu kirim banyak wakil ke sana untuk tim pelapis," timpal @mat_aw**.

Sebelumnya, Koh Rudy juga mengatakan bahwa Bobby Setiabudi akan mendapat partner baru di sektor ganda, dan akan bermain di Kejurnas 2024.

Jika pasangan Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti benar-benar terwujud, mungkin saja Praveen Jordan yang punya riwayat cedera akan benar-benar pensiun.

Baca Juga
Praveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisMalaysia OpenBerita BulutangkisBobby SetiabudiBambang Roedyanto

Berita Terkini