(VIDEO) Komedian 'PPAP' Prediksi Juventus Menangi Liga Champions

Sabtu, 3 Juni 2017 10:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tokyo Weekender
Komedian asal Jepang, Pikotaro. Copyright: © Tokyo Weekender
Komedian asal Jepang, Pikotaro.

Masyarakat Indonesia tentunya ingat dengan komedian asal Jepang bernama Pikotaro. Ya, pria berusia 43 tahun itu sempat tenar di telinga masyarakat karena lagunya yang unik, berjudul Pen “Pineapple Apple Pen”, atau biasa disingkat menjadi PPAP.

Selain aktif menjadi seorang komedian, nyatanya ia juga turut serta mengikuti perkembangan sepakbola di dunia. Hal tersebut pun ia buktikan ketika dirinya tampil di Cardiff, Wales. Seperti yang kita ketahui, di Cardiff pada Minggu (04/06/17) dini hari WIB nanti akan diadakan laga puncak Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan Real Madrid.

Baca Juga:

Untuk memeriahkan acara sebelum pertandingan, Pikotaro membuat sebuah prediksi akan hasil akhir pertandingan nanti. Pria bernama asli Daimaou Kosaka ini menjagokan Si Nyonya Tua untuk memenangkan pertandingan.

Hasil prediksi itu dibuatnya dengan gaya yang unik, dan nyentrik khas dirinya. Memegang sebuah papan kecil dengan logo Juventus dan Real Madrid, ia menuliskan angka 1 di bawah logo Bianconeri, yang menandakan ia memprediksi Juventus akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Prediksi kemenangan La Vecchia Signora dinilai tak lepas dari peran serta sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon, yang nantinya mampu menahan gempuran Cristiano Ronaldo dkk. Sehingga, skor tipis 1-0 untuk Juventus dianggapnya sebagai hasil yang pantas.

923