Absen Kontra Malaysia, Ezra Walian Titip Salam untuk Timnas U-22

Rabu, 19 Juli 2017 13:20 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian saat melakukan prosesi naturalisasi. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian saat melakukan prosesi naturalisasi.

Skuat Timnas U-22 Indonesia bakal melakoni laga perdanannya melawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia, Rabu (19/07/17) sore nanti. Luis Milla mengaku telah memastikan 23 pemain yang disiapkannya tengah berada dalam kondisi prima.

Namun, Milla tak bisa mengikutsertakan Ezra Walian dalam rombongan ke Thailand, lokasi laga bakal digelar. Pasalnya, pemain berdarah Manado ini mendadak terserang virus Salmonela jelang keberangkatan.

Namun hal ini tidak memupus keinginan Ezra untuk tetap bersama rekan-rekannya. Meski masih dalam kondisi pemulihan usai terserang virus, pemain berusia 20 tahun ini tetap mengirim pesan 'mesra' kepada rekan-rekannya.

 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Ezra mengunggah sebuah foto beserta pesan khusus dalam akun Instagram pribadinya. Pesan ini begitu kental dengan semangat menggugah dari seorang Ezra.

"Semoga sukses teman-teman. #garudaIndonesia #garudadidadaku," demikian caption pada foto yang diunggah Ezra.

Baca Juga:

Pemain yang baru saja lepas dari Ajax Amsterdam ini pun masih terus berupaya mengembalikan kondisinya. Kondisi kakinya dilaporkan membaik dan sudah bisa menjalani latihan ringan.

"Kondisi Ezra sudah sehat, dia tiap hari sudah latihan untuk balikin kondisi dan staminanya. Tetapi sekarang dia masih harus konsumsi antibiotik, tinggal habisin obatnya," jelas perwakilan Ezra Walian, Wide Putra Ananda.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (kanan) melakukan jugling bola sebelum internal game dimulai. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEzra Walian (kanan) saat melakukan pemusatan latihan bersama skuat Timnas U-22.

Wide juga menegaskan soal tekad bulat Ezra untuk tetap bisa membela Timnas U-22. Wide menyatakan bahwa Ezra berupaya untuk tampil di SEA Games 2017 mendatang.

"Untuk yang Thailand, dia (Ezra) memang tidak bisa gabung karena masih minum antibiotik. Kalau untuk SEA Games jika dipanggil, Insyaallah Ezra pasti datang," tutupnya.

Timnas U-22 juga mengusung ambisi tinggi di ajang SEA Games yang bakal digelar di Malaysia nanti. Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI sudah memberikan misi emas harga mati bagi Skuat Garuda Muda ini.

1.9K