3 Pemain Sayap Alternatif yang Bisa Direkrut Man United

Jumat, 21 Juli 2017 06:18 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Football265.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: © Football265.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho.

Ambisi Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic terancam batal. Pasalnya, Nerazzurri tidak mau melepas raja assist mereka tersebut meski sudah ditawar hingga 48 juta pounds atau setara dengan Rp829 miliar.

Alasannya, Direktur Teknik Inter Milan, Walter Sabatini mengatakan sampai saat ini mereka belum mendapatkan tawaran yang pas untuk pencetak 12 assists pada musim lalu tersebut.

© Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty Images
Ivan Perisic dan Eder menjadi bintang tatkala Inter Milan menggilas Udinese 5-2. Copyright: Claudio Villa - Inter / Contributor via Getty ImagesIvan Perisic dan Eder menjadi bintang tatkala Inter Milan menggilas Udinese 5-2.

"Anda semua tahu apa yang kami inginkan. Namun, tawaran yang tepat belum juga datang," jelas Sabatini, seperti dilansir Sky Sports.

Praktis, Mourinho yang sedang berusaha mendatangkan pemain ketiga harus mencari alternatif pemain jika gagal mendapatkan Perisic.

Baca Juga

  • Mendarat di London, Morata Disambut Sang Istri

  • Man United dan Inter Sepakati Harga Transfer Perisic

Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha mengulas 3 pemain sayap yang bisa direkrut oleh Man United jika gagal mendapatkan Perisic.

2.7K