Vicky Vette Beri Kecupan 'Panas' untuk Dua Pencetak Gol Indonesia

Kamis, 24 Agustus 2017 20:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Timnas Indonesia U-22 berhasil menang atas Timnas Kamboja U-22 dengan skor 2-0 dalam pertandingan pamungkas Grup B SEA Games 2017 yang digelar di Shah Alam Stadium.

Pada laga tersebut, Skuat Garuda Muda berhasil unggul melalui gol dari Ezra Walian di menit ke-55 dan juga Febri Hariyadi di menit ke-69.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Indonesia vs Kamboja. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Indonesia vs Kamboja.

Kemenangan ini tentu terasa spesial, karena tidak hanya berhasil mendapatkan tiga poin, tetapi juga membawa Timnas Indonesia U-22 tetap berkiprah di SEA Games 2017.

Hasil positif ini juga pastinya disambut meriah oleh seluruh pencinta sepakbola Tanah Air, bahkan juga termasuk bintang porno dari Norwegia, Vicky Vette.

Wanita yang kerap menghiasi sepakbola Indonesia dengan dukungannya ini kembali memberikan komentarnya atas kemenangan tim Merah Putih saat melawan Kamboja tadi.

“Selamat Indonesia! Indonesia 2-0 Kamboja, ciuman 2x untuk penendang Febri dan Ezra Walian! Selanjutnya tendang Malaysia,” begitulah kurang lebih kalimat dukungan yang diberikan oleh Vicky Vette melalui Twitternya.

Ya, tim besutan Luis Milla ini nantinya akan bertemu dengan tuan rumah Malaysia U-22 di babak semifinal. Sebuah laga yang tentunya penuh gengsi dan semakin menarik untuk dinantikan.

Pertandingan antara Timnas Malaysia U-22 melawan Timnas Indonesia akan digelar pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 mendatang di Shah Alam Stadium.

1.8K