Ditinggal Suami, Istri Morata Unggah Foto Mesra

Rabu, 6 September 2017 19:01 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Nasib istri seorang  pemain sepakbola internasional nampaknya mirip dengan istri seorang tentara. Mereka harus rela jika ditinggal suaminya pergi sementara waktu karena harus berlaga membela negaranya.

© dailymail.co.uk
Alice Campello dan Alvaro Morata. Copyright: dailymail.co.uk
Alice Campello dan Alvaro Morata.

Hal itu dialami pula oleh Alice Campello. Istri pemain Chelsea, Alvaro Morata itu baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang menggambarkan kemesraan bersama sang suami tercinta.

Melalui akun Instagram @alicecampelo, menyatakan bahwa ia sangat merindukan suaminya itu. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada suami yang sebaik Morata.

 

Mi manchi troppo amichetto del cuore ❤️❤️❤️ neanche nei miei migliori sogni avrei potuto immaginare di avere un marito migliore di te #besthusbandever #mypartnerincrime

A post shared by ALICE (@alicecampello) on

Sang istri saat ini memang sedang sendiri di London. Sebagai tempat tinggal baru keduanya, London masih menjadi kota yang asing bagi model seksi asal Italia itu.

Alvaro Morata memang sedang melaksanakan tugas kenegaraan yakni membela Timnas sepakbola Spanyol berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bukan hanya sang istri, pelatih Chelsea, Antonio Conte juga berharap Morata segera kembali ke London untuk memperkuat Chelsea jika tugasnya membela Spanyol sudah selesai. Chelsea memang akan segera melakoni laga di Liga Premier Inggris pada minggu ke dua September ini.