Morata Tiru Selebrasi Torres Usai Cetak Gol ke Gawang Leicester, Nyindir?

Minggu, 10 September 2017 17:35 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menjadi bintang kemenangan timnya saat The Blues mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan keempat di King Power Stadium, Sabtu (09/09/17). Penyerang asal Spanyol itu berhasil mencetak satu gol pada menit ke-41.

Memanfaatkan umpan matang Azpilicueta, sundulan Morata sukses membuat Kasper Schmeichel tertegun. Menariknya, selebrasi gol mantan pemain Juventus itu mirip dengan eks penyerang Chelsea, Fernando Torres.

Fernando Torres menjadi salah satu pembelian gagal Chelsea. Padahal Torres dibeli Chelsea dari Liverpool dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling pada tahun 2011. Kegagalannya saat masih berseragam Chelsea dinilai karena memakai nomor kutukan di Chelsea yakni 9.

Sejak ditebus 70 juta pounds dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Morata sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris dan Chelsea. Bahkan, penyerang 24 tahun itu diprediksikan akan gagal bersinar di Chelsea karena memakai nomor kutukan.

Namun secara perlahan, Morata mulai menemukan peforma terbaiknya. Dia berhasil mencetak tigal gol dalam empat laga terakhir bersama The Roman Emperor.

Sementara itu, kemenangan atas Leicester City membuat London Biru bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan sembilan poin. 

5.5K