Kualifikasi Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Italia vs Makedonia: Reuni Trio BBC

Sabtu, 7 Oktober 2017 01:42 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Gafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Italia vs Macedonia Copyright: © Gafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Italia vs Macedonia

Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, dan Simone Verdi akan menjadi gladiator Italia saat menjamu Makedonia. Ketajaman Immobile saat ini tengah dalam puncaknya, sehingga bantuan dari sayap lincah macam Verdi dan Insigne diyakini bakal membuat lini depan Italia bakal buas.

Sementara lini tengah akan diisi oleh para pejuang macam Matteo Darmian, Roberto Gagliardini, Marco Parolo, dan Davide Zappacosta. Giampiero Ventura kali ini memang ingin memberikan jam terbang bagi para pemain muda, meski tetap harus fokus dan memenangi laga ini guna bersaing dengan Spanyol untuk lolos ke Rusia tahun depan.

Untuk itu, empat pemain berpengalaman tetap dipilihnya dalam skuat utama ini. Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini bakal menjadi trio di lini pertahanan Italia.

Menarik memang menyaksikan reuni dari ketiga bek ini dengan seragam Gli Azzuri. Sebelumnya, Trio BBC, sebutan mereka, sempat 'bercerai' lantaran keputusan Bonucci yang memilih hijrah dari Juventus ke AC Milan.

Jangan lupakan kehadiran Gianluigi Buffon sebagai pemain terakhir di bawah gawang Italia. Sang kapten merupakan jaminan dari kokohnya pertahanan Italia saat menjamu Makedonia hari ini.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Zappacosta, Parolo, Gagliardini, Darmian; Verdi, Immobile, Insigne

Makedonia: Dimitrievski; Ristovski, Musliu, Velkoski; Radeski, Spirovski, Bardi, Alioski; Pandev, Nestorovski, Hasani

242