Liga Champions 2017/18

Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18

Rabu, 1 November 2017 08:55 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions.

Hingga laga pekan keempat Grup A-D Liga Champions 2017/18 yang berlangsung dini hari WIB, belum ada perubahan yang cukup berarti di top skor sementara. Pasalnya, pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih merajai top skor sementara dengan total lima gol.

Tidak hanya pemain andalan Timnas Portugal saja, striker andal Tottenham Hotspur, Harry Kane turut mengemas jumlah gol yang sama dengan Ronaldo, yaitu lima angka.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Sementara mereka berdua dibuntuti terus oleh pemain Sevilla dan Paris Saint-Germain yang hingga saat ini sudah mengemas empat gol. Adalah Neymar dan Edinson Cavani, pemain andalan PSG dan juga Wissam Ben Yedder yang sudah mencetak empat angka dalam laga babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Neymar, yang sebelumnya hanya baru mengemas tiga gol saja berhasil mencetak satu tambahan angka pada laga yang berlangsung dini hari WIB saat menjamu RSC Anderlecht.

Sementara dari tim asal Ligue 1 Prancis itu, ada satu pemain lainnya yang mampu menjadi sorotan usai mencetak hattrick dan membawa PSG meraih kemenangan 5-0 atas Anderlecht, yaitu Layvin Kurzawa. Dirinya yang belum pernah mencetak satu angka pun di Liga Champions berhasil menorehkan tiga gol sekaligus dan menyamai Romelu Lukaki ataupun Lionel Messi.

© INDOSPORT
Layvin Kurzawa membawa bola pasca mencetak hattrick. Copyright: INDOSPORTLayvin Kurzawa membawa bola pasca mencetak hattrick.

Berikut top skor sementara Liga Champions 2017/18.

Pemain Tim Gol
Harry Kane Tottenham Hotspur 5
Cristiano Ronaldo Real Madrid 5
Neymar Paris Saint-Germain 4
Wissam Ben Yedder Sevilla 4
Edinson Cavani Paris Saint-Germain 4
Mohamed Salah Liverpool 3
Roberto Firmino Liverpool 3
Cenk Tosun Besiktas 3
Edin Dzeko AS Roma 3
Lionel Messi Barcelona 3
Layvin Kurzawa Paris Saint-Germain 3
Vincent Aboubakar FC Porto 3
Dimitri Oberlin Basel 3
Romelu Lukaku Manchester United 3
1.2K