Salip Persib Bandung di Klasemen, Pelatih PS TNI: Mantap!!

Sabtu, 4 November 2017 18:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan pemain PS TNI usai berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan pemain PS TNI usai berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1.

PS TNI berhasil meraih hasil positif pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1. Pasukan The Army menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1, Sabtu (04/11/17).

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, PS TNI tertinggal dahulu oleh Persipura berkat gol Osvaldo Hay pada menit 60. Beruntung PS TNI mampu membalas dua gol lewat aksi Ahmad Nurfian Dani dan Manahati Lestusen.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menilai anak asuhnya menunjukkan kebangkitan yang luar biasa. Dia pun memberikan apresiasi kepada pasukannya.

"Kita sempat tertinggal karena blunder dan itu memang penyakit yang kerap terulang. Tapi anak-anak bangkit dan alhamdulillah bisa menang," ucap Rudy Eka, Sabtu (04/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Marinus Manewar (kiri) dengan Franklin Anzite. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel Marinus Manewar (kiri) dengan Franklin Anzite.

Rudy semakin semringah setelah mengetahui bahwa kemenangan ini mendongrak posisi PS TNI di papan klasemen sementara. Pasukan The Army kini mampu menyalip Persib Bandung.

"Kita saat ini, di klasemen, berhasil salip Persib Bandung, Mantap!" tegas Rudy sembari tersenyum.

Memang saat ini PS TNI berhasil menduduki peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi 12 dengan 41 poin.

372