Kualifikasi Piala Asia U-19 2017

Pelatih Malaysia Sindir Keikutsertaan Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Senin, 6 November 2017 08:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© Fourfourwo
Pelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak. Copyright: © Fourfourwo
Pelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia di Grup F babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Public Paju Stadium, Senin (06/11/2017). Bagi Malaysia, pertandingan ini ibarat partai hidup-mati mengingat mereka tengah memburu tiket lolos ke putaran final. 

Pelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak, mengatakan timnya sudah siap untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19. Selain fisik dan mental, Malaysia U-19 juga telah mempelajari cara main Indonesia. 

"Ini adalah saat yang tepat lawan Indonesia karena mereka mungkin masih terpengaruh atas kekalahan melawan Korea Selatan," ujar Bojan dilansir dari New Straits Times.

© Twitter@pssi__fai
Timnas Indonesia U19  vs Timor-Leste U19 Copyright: Twitter@pssi__faiTimnas Indonesia U19 vs Timor-Leste U19

Pelatih asal Kroasia ini juga mengeluarkan komentar bernada sindiran untuk skuat asuhan Indra Sjafri. Bojan menganggap keikutsertaan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 hanyalah untuk mendapatkan pertandingan berkualitas.

"Namun, Indonesia tidak memiliki tekanan karena mereka menggunakan kualifikasi ini untuk mendapatkan pertandingan berkualitas sebagai persiapan Piala Asia tahun depan," ujar Bojan dilansir dari New Straits Times.

© berita harian
Skuat Malaysia U-19 asuhan Bojan Hodak.. Copyright: berita harianSkuat Malaysia U-19 asuhan Bojan Hodak..

Seperti diketahui, hasil apapun di laga ini tidak akan berpengaruh untuk Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke Piala Asia U-19 Oktober 2018 mendatang karena bertindak sebagai tuan rumah. Keikutsertaan Timnas U-19 di ajang kualifikasi ini sempat diakui Indra Sjafri untuk menambah jam terbang pemainnya.

956