Lolos Liga 1, Para Pemain PSMS Tuntut Ini ke Pengurus Klub

Senin, 27 November 2017 20:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Para pemain PSMS Medan patut berbangga dengan perjuangan yang telah mereka torehkan sepanjang perjalanan Liga 2 digelar.  Membawa beban berat di pundaknya masing-masing, para pemain mampu mengatasi semuanya lewat tekad, kerja keras dan tentunya keyakinan tinggi. 

Kini setelah mampu meraih misinya yang juga menjadi mimpi dan harapan jutaan masyarakat Sumut khususnya Medan itu, pemain pun terkesan tak meminta imbalan atas pamrihnya. Bagi mereka, tetap dipercaya bersama PSMS mengarungi Liga 1 adalah kado terindah yang  tak ternilai.

Salah satunya Frets Butuan. Pemain lincah yang kerap merusak area pertahanan lawan ini memiliki harapan besar bisa tetap bersama Ayam Kinantan di musim mendatang. Bagi Frets, PSMS adalah cinta matinya.

"Saya sangat berharap bisa tetap bersama PSMS musim depan. Karena saya sudah cinta mati dengan klub ini," ujar Frets kepada INDOSPORT, Senin (27/11/2017).

© Arif Rahman/Football265.com
Skuat PSMS Medan Copyright: Arif Rahman/Football265.comSkuat PSMS Medan

Keinginan yang sama juga disampaikan sang kapten Legimin Rahardjo. Memiliki tugas dan tanggung jawab paling besar dalam tim, Legimin tak muluk-muluk. Baginya, mendapat kepercayaan di skuad PSMS Medan musim mendatang sudah cukup.

"Pinginnya tetap bersama PSMS lagi," ujarnya singkat dan tegas.

Lain halnya dengan Suhandi. Kendati memiliki keinginan tetap bertahan di PSMS, namun sebagai seorang pemain yang juga berlatarbelakang tentara ini menyerahkan semuanya melalui garis kordinasi.

"Tergantung perintah. Kemana pun saya siap," tegasnya.
 

625