Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Eriksen Jadi Opsi Barcelona, Real Madrid Goda Martial

Selasa, 28 November 2017 13:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© Mirror
Christian Eriksen dikabarkan menjadi target Barcelona. Copyright: © Mirror
Christian Eriksen dikabarkan menjadi target Barcelona.

Jendela transfer musim dingin sebentar lagi akan dibuka. Beberapa klub top Eropa tentu sudah menargetkan pemain-pemain yang masuk dalam incaran mereka. Hal ini dilakukan agar menambal lubang yang ada di tim tersebut.

Pasalnya, setelah mengahabiskan paruh pertama musim, sebuah klub baru bisa mengetahui kekurangan yang ada di dalam skuatnya. Maka bursa transfer di Januari nanti menjadi hal yang cukup dibutuhkan bagi sebuah tim.

Pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar klub top Eropa. Setelah bermain apik di beberapa musim bersama The Lilywhites, Eriksen kini menjadi incaran Barcelona.

Klub asal Katalan tersebut mulai mempertimbangkan merekrut sang pemain untuk menambah produktivitas tim. Setelah kesulitan mendatangkan Philippe Coutinho, Blaugrana lebih memilih mencari pemain alternatif yang kualitasnya tak kalah bagus.

Penampilannya saat membantu Denmark lolos ke Piala Dunia 2018, semua pihak mulai memasukan nama Eriksen ke dalam bidikan mereka. Pasalnya, Eriksen bermain sangat bagus dan konsisten bersama negaranya tersebut.

Sementara itu, Tottenham mulai menjadikan bek kiri Fulham Ryan Sesegnon menjadi target mereka. Hal ini untuk mengantisipasi kepergian Danny Rose, yang dikabarkan digoda Manchester United.

Berikut adalah rekap rumor transfer pesepakbola Internasional hari ini yang dirangkum oleh INDOSPORT.

Inter Milan

© VCG/VCG via Getty Images
Ramires pose dengan kostum klub barunya, Jiangsu Suning. Copyright: VCG/VCG via Getty ImagesRamires pose dengan kostum klub barunya, Jiangsu Suning.

Inter Milan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan gelandang Chelsea, Ramires. Pemain yang kini berkarier di Jiangsu Suning tersebut memang dikabarkan sudah tak ingin berada di Liga Cina. Menurut Tuttosport, Ramires akan kembali bersaing di liga top Eropa dengan bergabung bersama Inter Milan.

Tottneham Hotspur

© Google
Ryan Sesegnon Copyright: GoogleRyan Sesegnon.

Tottenham dikabarkan telah meminati Ryan Sesegnon selama lebih dari setahun. Hal ini dikarenakan Tottenham yang tak lagi memasukan Danny Rose ke dalam rencana mereka. Hal itu terbukti ketika dirinya tak dimasukan dalam skuat di dua pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

Barcelona

© INDOSPORT
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Copyright: INDOSPORTGelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Setelah kepergian Neymar, Barcelona sampai saat ini belum menemukan pengganti yang cocok di lini serang Barcelona. Dengan kondisi ini, Barcelona pun dikabarkan siap melakukan kejutan dengan membajak Eriksen dari Tottenham.

Arsenal

© Football265.com
Thomas Lemar (AS Monaco) Copyright: Football265.comThomas Lemar (AS Monaco).

Klub berjuluk The Gunners ini dikabarkan siap meluncurkan tawaran baru untuk Thomas Lemar pada bursa transfer Januari mendatang. Dilansir dari Sky Sport, Arsenal telah menyiapkan 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Real Madrid

© INDOSPORT
Anthony Martial dan logo Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAnthony Martial dan logo Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menyiapkan dana sebesar 80 juta Euro atau seharga Rp 1,2 triliun untuk pemain muda Manchester United, Anthony Martial. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang kerap kali menginginkan bermain di posisi utama. Namun dirinya jarang mendapat kesempatan tersebut.

502