Jadwal Laga Tsunami Cup 2017, Evan Dimas - Ilham Udin Resmi ke Selangor

Sabtu, 2 Desember 2017 21:25 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Football265.com
Top 5 News Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Top 5 News

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Brunei Darussalam di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017, Sabtu (02/12/17). Laga ini akan disiarkan langsung dan dapat ditonton oleh para pecinta sepakbola Tanah Air.

Timnas Brunei yang notabenenya tim mudah, akan tetap membuat Luis Milla menurunkan para penggawa terbaiknya. Selain itu kemungkinan mantan pemain Real Madrid itu juga akan sedikit memainkan skema baru.

© INDOSPORT
Tsunami Cup 2017. Copyright: INDOSPORTTsunami Cup 2017.

Timnas Indonesia sendiri membawa sebanyak 24 pemain untuk ajang tersebut, sedangkan Brunei membawa setidaknya 23 pemain dalam perhelatan ini.

Baca selanjutnya, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017


Billy Keraf Ucapkan Terima Kasih untuk Persib dan Bobotoh, Sinyal?

Billy Kerraf mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan Bobotoh lewat akun Instagramnya, terkait dukungan dalam penampilannya bersama Persib Bandung musim ini.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Paji Keraf. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBilly Paji Keraf.

Kontrak pemain berdarah Flores itu bersama Persib Bandung sendiri akan berakhir pada bulan Desember tahun 2017 ini. Belum ada keterangan resmi apakah ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Persib atau tidak

Billy Kerraf masih menunggu keputusan dari manajemen Persib meski banyak tawaran datang dari klub-klub lain.

Baca selanjutnya, Billy Keraf Ucapkan Terima Kasih untuk Persib dan Bobotoh, Sinyal?


Pemain Baru Persija Ini Ternyata Pernah Tulis 'Hancurkan Persija Jakarta'

Persija Jakarta baru-baru ini resmikan tiga pemain baru yang direkrut untuk memperkuat mereka di Liga 1 musim depan. Mereka adalah Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah. 

Arthur Bonai didatangkan dari Perseru Serui, Valentino Telaubundari Barito Putera, dan Ahmad Syaifullah dari Persepam Madura Utama. 

© INDOSPORT/M.Adhyaksa
Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai. Copyright: INDOSPORT/M.AdhyaksaPemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.

Diketahui dari akun salah satu penggemar Persija @duren3iltigre, Ahmad Syaifullah pernah menuliskan status yang berbunyi, "Throwback, hancurkan Persija Jakarta kemenangan harga mati Lahawlawalaquataillabillah," tulisnya di instagram @AhmadSyaifullah16.

Baca selanjutnya, Pemain Baru Persija Ini Ternyata Pernah Tulis 'Hancurkan Persija Jakarta'

Usai Konate dan Vizcarra, Sriwijaya FC Datangkan 3 Penggawa Timnas

Sriwijaya FC resmi mendatangka Samuel Christianson, Syahrian Abimanyu, dan Zulfiandi untuk musim depan. Ketiganya merupakan pemain yang sempat mencicip Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya, mereka telah mendatangkan pemain bintang Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis, Irsyad Maulana, Alfin Tuasalamony, dan pemain lainnya.

© Instagram/SriwijayaPedia
Makan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Copyright: Instagram/SriwijayaPediaMakan Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Musim ini manajemen memang telah menyiapkan beberapa slot untuk pemain muda. Itu dibutuhkan karena besar kemungkinan musim depan, regulasi pemain muda U-22 bakal kembali diberlakukan.

Baca selengkapnya, Usai Konate dan Vizcarra, Sriwijaya FC Datangkan 3 Penggawa Timnas

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Selangor FA

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn, dua pemain yang baru saja juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC itu kini resmi menandatangi kontrak bersama klub Malaysia, Selangor FA.

Kepastian masa depan Evan dan Ilham Udin itu diketahui melalui foto yang diunggah sang agen, Mulyawan Munial di akun Instagramnya.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Evan maupun Ilham dikontrak dengan durasi selama semusim bersama Selangor FA. Namun, ke depan ada opsi perpanjangan kontrak jika penampilan jebolan Timnas U-19 itu memuaskan manajemen The Reds Giant. 

Baca selanjutnya, Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Selangor FA

219