Liga 1

Hengkang dari Arema, 2 Pemain Ini Segera Gabung Mitra Kukar?

Minggu, 10 Desember 2017 03:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Bustomi saat jalani latihan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Bustomi saat jalani latihan.

Hengkangnya Ahmad Bustomi dan Arif Suyono dari kubu Arema FC, membuat beberapa klub mencoba menggoda sang pemain. Keduanya memilih pergi setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Kabar yang beredar, Mitra Kukar siap menampung dua pemain tersebut. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut dikabarkan ingin mengembalikan dua mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Rumor tersebut pun mendapat respon positif dari Mitra Mania (Mitman), sebutan pendukung setia Mitra Kukar. Mitman pun berharap agar Bustomi dan Arif benar-benar bisa memperkuat Naga Mekes pada musim depan.

Selain memiliki kemampuan yang mumpuni di atas lapangan, keduanya memiliki pribadi yang baik di laur lapangan. Bahkan, salah satu perwakilan Mitman menyebutkan bahwa nama besar edua pemain tersebut tak membuat mereka canggung untuk bergabung bersama para suporter.

© Instagram/Arema Fc
Selebrasi Arif Suyono saat mencetak gol dalam laga Arema FC vs Semen Padang. Copyright: Instagram/Arema FcSelebrasi Arif Suyono saat mencetak gol dalam laga Arema FC vs Semen Padang.

Tak hanya mendapat dukungan dari suporter, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana pun mempunyai harapan yang sama. Pemain Timnas Indonesia tersebut mengaku memiliki keinginan untuk bermain bersama Bustomi di lini tengah.

“Mantap, kalau sampai Bustomi ke Mitra Kukar. Saya akan sangat senang menjadi tandem dia di tim,” tutur Bayu, dilansir Jpnn.

© Internet
Bayu Pradana Copyright: InternetBayu Pradana.

Kendati demikian, manajemen Mitra Kukar belum memberikan penjelasan terkait spekulasi kepindahan Bustomi dan Arif. Pihak klub lebih memilih tak memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.