Liga Indonesia

Essien dan Ezechiel Belum Latihan Sampai Hari Ini, Mario Gomez 'Lepas Tangan'

Senin, 18 Desember 2017 20:27 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pelatih anyar Persib Roberto Carlos Mario Gomez rupanya tidak main-main untuk membentuk kekuatan bagi skuat Pangeran Biru. Dia memberikan 'ultimatum' bakal lepas tangan dengan pemain yang hatinya tidak penuh untuk Maung Bandung.

"Kita sudah bicara sama manajer dan asisten, kalau mereka mau ke sini ya datang saja. Kalau tidak mau atau ada tawaran di luar, itu terserah, kita tidak bisa ambil pemain kalau dia tidak mau," ujar Gomez seperti dilansir dari Tribun.

Gomez menambahkan, dirinya sudah berbicara dengan manajemen Persib. Intinya semua sepakat jika masih mau memperkuat Maung Bandung, maka wajib datang di latihan hari ini, Senin (18/12/17). Namun jika tidak, "Terserah," demikian jawaban singkat Gomez.

© Bobotoh.id
Michael Essien dan Tantan tengah bercanda. Copyright: Bobotoh.idMichael Essien dan Tantan, dua personel Persib yang belum datang latihan. Tantan cedera sementara Essien belum ada keterangannya.

Nasib pemain asing Michael Essien dan ezechiel N'Douassel pun jadi terancam. Meski demikian, untuk dua orang ini bakal ada pemusatan latihan yang akhirnya bisa menentukan apakah mereka tetap dipertahankan atau tidak. Ini pun bukan keputusan Gomez melainkan manajemen. 

198