Liga Indonesia

Essien Mendadak Hadir di Kantor Persib, Masih Ada Harapan Perpanjang Kontrak?

Rabu, 20 Desember 2017 20:53 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

Marquee player milik Persib Bandung, Michael Essien menunjukan itikad baik dengan mendatangi kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) yang berlokasi di GRHA Persib,  Rabu (20/12/17) siang tadi.

Dengan menggunakan kaus hitam, mantan penggawa Chelsea ini mendatangi GRHA Persib didampingi oleh agennya. Disana ia juga terlihat sempat bercengkrama dengan asisten pelatih seperti Herrie Setyawan dan Yaya Sunarya.

Sebelumnya Essien dikabarkan sempat mmbuat kesal pelatih anyar Persib, Mario Gomez karena tidak terlihat mengikuti latihan. Saking kesalnya, Gomez pun memberikan ultimatum kepada Essien, bahwa pelatih tersebut akan lepas tangan soal karier pemain berpaspor Ghana itu.

Kedatangannya ke kantor PT. PBB sudah dipastikan akan membahas kelanjutan kontrak Essien di Persib. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas bagaimana kelanjutan kontrak sang marquee player tersebut.

214