Liga Inggris

Kalahkan Man United, Luapan Kegembiraan Pelatih Bristol 'Korbankan' Seorang Bocah

Kamis, 21 Desember 2017 08:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Marcus Rashford berusaha untuk merebut bola. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford berusaha untuk merebut bola.

Bristol City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Stadion Ashton Gate dalam ajang babak delapan besar Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/17) dini hari tadi.

Kemenangan Bristol City hadir dimenit-menit yang sangat krusial. Pasalnya satu menit jelang berakhirnya laga, gawang Sergio Romero kembali bobol oleh Korey Smith pada menit ke-90+2.

© LondonEveningStandard
Carabao Cup 2017/18. Copyright: LondonEveningStandardCarabao Cup 2017/18.

Akan tetapi ada hal yang menarik dari gol yang dilesakan Korey Smith. Kejadian itu adalah ekspresi dari pelatih Bristol City sendiri, yakni Lee Johnson.

Dirinya yang menyaksikan gol penentu itu, langsung meluapkan kegembiraannya yang sangat ekspresif dengan berlari ke arah sisi kanan lapangan sambil berteriak-teriak dan juga mengapalkan tangan.

Bahkan kegembiraannya itu juga disambut oleh seorang anak kecil yang bertugas sebagai ball boy. Smith pun langsung memeluk anak tersebut sambil berputar-putar.

Selain itu kemenangan atas Man United juga membuat para suporter Birstol City langsung berhamburan ke dalam lapangan. Mereka juga melampiaskan luapan kegembiraan yang sangat mendalam.

Pada babak selanjutnya, tepatnya semi final Piala Liga Inggris, Bristol City telah ditunggu oleh klub yang diasuh oleh Pep Guardiola, yakni Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Januari 2018 dan leg kedua berlangsung 22 Januari 2018.

218