Liga Indonesia

Dibujuk ke Thailand, Pemain Ini Umbar Kecintaannya Terhadap Bali United

Rabu, 27 Desember 2017 15:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Rudi Khaizan
Andhika Wijaya meminta maaf atas penalti yang disebabkan olehnya. Copyright: © INDOSPORT/Rudi Khaizan
Andhika Wijaya meminta maaf atas penalti yang disebabkan olehnya.

Pencetak gol terbanyak Liga 1 2017, Sylvano Comvalius baru-baru ini mengaku tertarik dengan talenta muda milik Bali United, I Made Andhika Wijaya. Hal itu dirasakan langsung oleh sang pemain selama satu tahun bermain bersama Andhika.

Kabar yang berada bahwa Comvalius akan mengajak Andhika untuk bergabung dengan klub Thailand pada musim depan. Menurut pemain asala Belanda itu, Andhika merupakan pemain yang cepat beradaptasi dalam skema pelatih.

“Saya suka Andhika. Saya harap bisa membawa dia ke Thailand suatu hari nanti. Andhika pemain bagus. Dia cepat memahami instruksi pelatih dan pintar membaca permainan di lapangan,” ujar Comvalius, dikutip laman resmi Bali United.

Mendengar hal tersebut, Andhika pun turut mengucapkan terima kasih kepada Comvalius yang sempat memuji permainannya. Bagi dirinya, Comvalius adalah pribadi yang sangat baik dan bisa membantu perkembangan para pemain muda.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sylvano Comvalius menghadiri acara Awarding Night Liga 1 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSylvano Comvalius menghadiri acara Awarding Night Liga 1 2017.

“Tentunya senang dengan apresiasi yang diberikan Comvalius terhadap saya. Dia juga pemain yang sangat membantu saya berkembang saat masih di Bali United. Semoga pujian tersebut membuat saya semakin baik lagi di kompetisi berikutnya. Saya juga medoakan semoga Comvalius sukses di klub barunya," ujar Andhika.

Namun, wonderkid Bali United tersebut mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak Comvalius. Andhika tidak pernah memiliki niat untuk meninggalkan klubnya, karena  dirinya sangat mencintai Bali United.

“Mengenai ajakan Comvalius ke Liga Thailand, saya juga mengucapkan terima kasih. Tapi saat ini saya hanya fokus bersama Bali United. Bali United adalah klub yang membesarkan nama saya dan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya ketika bermain untuk tim tanah kelahiran. Intinya saya cinta Bali United,” ujarnya.

129