Liga Italia

Jadi Pahlawan di Laga Derby, Ini Ungkapan Wonderkid Milan

Kamis, 28 Desember 2017 08:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Rossoneri
Patrick Cutrone. Copyright: © Rossoneri
Patrick Cutrone.

Talenta muda milik AC Milan, Patrick Cutrone mengaku bahwa kemenangan atas rival sekotanya sangat penting bagi kelangsungan timnya dalam mengarungi musim ini. Menurutnya, kemenangan tersebut dipercaya mampu meningkatkan moral Milan, mengingat saat ini tim berjuluk I Rossoneri tersebut tengah menagalami kesulitan dalam mengembalikan kejayannya. Tim besutan Genaro Gattuso tersebut harus tumbang dua kali berturut-turut di Serie A Italia.

“Saya pikir kami membutuhkan kemenangan untuk moral tim. Sekarang kita menikmati kemenangan dan perjalanan ke babak berikutnya, maka besok kita akan mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan liga di Fiorentina,” ujarnya seperti dikutip dari Rai Sport.

Pemain berusia 19 tahun tersebut keluar sebagai pahlawan I Rossoneri setelah mencetak gol penentu pada menit ke-104. Gol tersebut bermula dari umpan terukur Suso ke dalam kotak penalti lawan.

© INDOSPORT
Gol Patrick Cutrone di laga perempatfinal Coppa Italia, kontra Inter Milan. Copyright: INDOSPORTGol Patrick Cutrone di laga perempatfinal Coppa Italia, kontra Inter Milan.

Cutrone sendiri mengaku sangat bangga mampu memberikan kontribusi nyata pada laga bertajuk Derby Della Madonnina tersebut.  Dirinya seperti tidak percaya dengan keberhasilannya mencetak gol di laga Derby.

“Saya berpikir kemarin saya berada di tim muda Primavera dan kini saya merayakan gol dalam laga derby. Ini sangat luar biasa mencetak gol di depan kerumunan,” tutur Cutrone.

Cutrone sendiri kini tengah mencetak sembilan gol bersama Milan di semua kompetisi pada musim ini. Jumlah gol terbanyaknya disarangkan Cutrone saat bermain di Liga Europa dengan torehan lima gol.

68