Liga Indonesia

Bali United Pasang Target Tinggi Musim Depan, Apa Saja?

Jumat, 29 Desember 2017 22:02 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Joko Sedayu
© baliutd.com
Widodo Cahyono Putro memeluk Stefano Lilipaly pasca laga kontra PSM Makassar. Copyright: © baliutd.com
Widodo Cahyono Putro memeluk Stefano Lilipaly pasca laga kontra PSM Makassar.

Bali United betul-betul serius menyikapi kompetisi musim depan. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bakal turun pada dua kejuaraan sekaligus.

Pertama, Bali United akan mencoba merebut tahta juara Liga 1 dari Bhayangkara FC. Selanjutnya, pasukan Widodo C. Putro ini bakal melakoni tiga partai hidup-mati supaya dapat melangkah ke babak penyisihan Liga Champions Asia 2018.

Untuk itu, Bali United mempunyai resolusi yang tinggi pada pergantian tahun. Kalau bisa, Serdadu Tridatu ingin memenangkan seluruh pertandingan di 2018.

“Target tim semua ingin menang ya semua tim pasti ingin menang. Kami target tidak muluk-muluk, kalau bisa cukup memenangkan setiap pertandingan saja,” ungkap Widodo saat dihubungi wartawan.

© baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: baliutdIlija Spasojevic dalah salah satu amunisi baru Bali United untuk kompetisi musim 2018.

Sebagai bukti keseriusan, Bali United telah menggelar latihan selama tiga pekan belakangan. Tapi saat ini, tim sedang diliburkan untuk merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Kami sudah berlatih sejak tiga minggu yang lalu, dan kami mencoba untuk menyempurnakan teamwork, kerja sama tim, dan team building. Tim sedang kita liburkan, dan 3 Januari 2018 dimulai latihan lagi. Pada 23 Desember sampai dengan 2 Januari libur,” papar mantan arsitek Sriwijaya FC ini.

“Ada beberapa pemain, sekitar 15 yang tetap berada di Bali dan latihan. Ada program latihan tersendiri untuk mereka, tapi tidak wajib,” tutup Widodo.