Liga Indonesia

Eks Persija 'Kolongin' Kapten Bali United, Warganet: Sakit tapi Nggak Berdarah!

Kamis, 4 Januari 2018 20:12 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Ada momen lucu terlihat di sesi latihan Bali United pada Kamis (04/01/17) sore. Kapten Bali United, Fadil Sausu terkena  aksi nutmeg atau 'dikolongin' oleh rekan setimnya, Stefano Lilipaly.

Kejadian lucu ini terjadi di sesi latihan skuat Serdadu Tridatu. Para penggawa Bali United yang diantaranya adalah Fadil Sausu, Nick van der Velden, Kevin Brands, Stefano Lilipaly, Demerson, dan Ilija Spasojević melakukan permainan rondo atau yang disebut kucing-kucingan.

Saat itu, Fadil Sausu dan Nick van der Velden bertugas mengejar bola. Dalam sebuah kesempatan, Lilipaly sukses memperdaya Fadil dengan teknik nutmeg yang mulus. Aksi mantan pemain Persija Jakarta itu jelas membuat Fadil Sausu malu. Bagaimana tidak, momen yang direkam kamera tersebut membuat Spaso tertawa lepas.

Sontak momen yang diunggah oleh akun Instagram Bali United, @baliunitedfc, itu membuat warganet kagum. Di antara komentar yang menghiasi Instagram Bali United, tak sedikit yang menyarankan sang kapten untuk memakai sarung saat latihan.

"Sakit tapi ngga berdarah," komentar akun @billylie08.

"pakek sarung capt," tulis akun @bismawcsn_.

"Mulus banget nutmeg-nya," komentar akun @satriakarmaindra9.

Bali United melakukan sesi latihan untuk menghadapi play-off Liga Champions Asia melawan wakil dari Singapura, Tampines Rovers. Laga itu dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari 2018.

640