Liga Indonesia

Persebaya Resmi Luncurkan Jersey Pramusim

Minggu, 7 Januari 2018 15:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© emosijiwaku.com
Jersey pramusim Persebaya 2018 Copyright: © emosijiwaku.com
Jersey pramusim Persebaya 2018

Persebaya resmi mengeluarkan jersey pramusim yang dirilis Sabtu malam (06/01/17) kemarin. Dengan mengeluarkan jersey baru, Persebaya diharapkan lebih miliki semangat bersaing di Liga 1 musim 2018.

Datang sebagai tim juara Liga 2 yang promosi ke Liga 1 2018, kini jersey anyar Persebaya tak memiliki logo sponsor. Berbeda dengan musim sebelumnya yang melekat logo Persebaya di bagian depan.

Persebaya mengusung tema We Are Back Strong! untuk tahun 2018. Tema ini menandakan Persebaya yang kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1. 

Sebagai salah satu persiapan menyongsong musim baru, tim yang berjuluk Bajul Ijo itu meluncurkan jersey pramusim 2018. Peresmian jersey baru Persebaya diumumkan melalui akun instagram resmi tim, @officialpersebaya Sabtu malam kemarin (06/01/18).

 

We Are Back Strong! Persebaya mengusung tema We Are Back Strong! Untuk tahun 2018. Tema ini menandakan Persebaya yang kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1. Sebagai salah satu persiapan menyongsong musim baru, Green Force meluncurkan Jersey Pramusim 2018. Masih seperti jersey pramusim tahun 2017, nuansa romantika kejayaan Green Force di masa lalu juga masih diangkat dalam desain jersey pramusim. Contohnya untuk desain jersey pramusim home yang terinspirasi dengan desain yang digunakan Persebaya pada era kompetisi perserikatan. Dengan dominasi warna hijau kombinasi aksen putih. Sementara untuk jersey away terinspirasi dari desain Persebaya pada tahun 2007. Yakni dengan dominasi warna putih dan penambahan strip bagian depan berwarna hijau. Selain itu, jersey kiper home dan away terinspirasi pada kiprah Persebaya di Liga Indonesia musim 1997. Pada tahun-tahun sebelumnya, jersey kiper tim pujaan Bonek ini berwarna orange. Sejarah dan kejayaan masa lalu dipadukan denngan target untuk lebih baik di masa depan diharapkan menjadi ramuan yang tepat untuk memompa semangat yang lebih kuat untuk para pemain. Rek rek aku teko rek! *) Ready di Opening Persebaya Store Cabang Wiyung #Persebaya #GreenForce #KamiHausGolKamu #GreenForce #KitaPersebaya

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Dominasi warna hijau plus aksen putih menjadi inspirasi dalam jersey home pramusim Persebaya. Sementara untuk jersey away sama dengan jersey Pesrebaya tahun 2007, yakni dengan dominasi warna putih dan penambahan garis berwarna hijau di bagian depan.

Selain meresmikan jersey pramusimnya, Persebaya juga meluncurkan Persebaya Store cabang Babatan Wuyung, Surabaya, Minggu (07/01/18). Jersey yang sudah bisa dijual di store resmi tim ini bias dibeli seharga Rp. 250.000.

 

Persebaya Store cabang Wiyung baru saja dibuka. Jersey pramusim Persebaya 2018 juga sudah bisa didapat. Harga jersey Rp 250.000. Video: Ramadhan Dwiki/EJ

A post shared by Emosi Jiwaku (@emosijiwakucom) on

112