Liga Indonesia

Klasemen Grup D Piala Presiden 2018: Persija dan Bali United Saling Sikut

Kamis, 25 Januari 2018 09:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Pada Rabu (25/01/18) kemarin, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali telah berlangsung laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018. Bali United dan Persija Jakarta sendiri menjadi dua tim yang berhasil meraih kemenangan pada hari itu.

Bali United yang berstatus tuan rumah sukses menang tipis atas PSPS dengan skor 3-2. Tiga gol Serdadu Tridatu yang masing-masing dicetak oleh Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, dan Azka Fauzi mampu mengungguli dua gol pemain PSPS, Wahyu Kristanto dan Abdul Abanda Rahman.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan PSPS Riau vs Bali United. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan PSPS Riau vs Bali United.

Beralih ke pertandingan selanjutnya, Persija kembali menunjukkan tajinya dalam perhelatan Piala Presiden 2018. Setelah sebelumnya membantau PSPS 3-0, kini mereka juga sukses menang 2-0 saat menghadapi Borneo.

Penyerang asing Macan Kemayoran, Marko Simic menjadi bintang pertandingan. Bagaimana tidak, pemain asal Kroasia tersebut mampu dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Ia pun kini berstatus sama dengan Stefano Lilipaly dan Greg Nwokolo sebagai top skorer sementara Piala Presiden 2018 dengan total tiga gol.

© Media Persija
Selebrasi Marko Simic dan para pemain Persija. Copyright: Media PersijaSelebrasi Marko Simic dan para pemain Persija.

Dari hasil pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 itu sendiri, Persija saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan enam poin. Bali United yang berada di tempat kedua juga memiliki poin sama, hanya saja mereka kalah produktivitas gol dari Persija.

Sementara Borneo FC dan PSPS Riau dipastikan gagal melangkah ke babak perempatfinal. Menyusul dua kekalahan beruntun yang keduanya rasakan dan membuat mereka sama sekali belum memiliki poin.

Berikutnya, laga pamungkas penyisihan Grup Dakan berlangsung pada Senin (29/01/18) mendatang. PSPS akan menghadapi Borneo, sementara Bali United menghadapi Persija.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2018:

 

Klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2018. Persija Jakarta berhasil memuncaki klasemen sementara Grup D Piala Presiden setelah unggul selisih gol atas Bali United. #GrupD #Persija #BaliUnited #BorneoFC #PSPS #Indosport

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

135