Liga Indonesia

5 Striker Anyar Calon Topskor Liga 1 2018

Senin, 29 Januari 2018 20:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Liga 1 2018 memang belum dimulai. Akan tetapi, sejumlah rekrutan anyar sudah menunjukkan aura bintangnya bersama tim baru. Sebut saja Marko Simic di Persija Jakarta hingga striker gaek, Cristian Gonzales yang tidak lupa caranya mencetak gol meski sudah termakan usia.

Jika musim 2017 ada nama Sylvano Comvalius yang menggila dengan torehan 37 gol, maka kali ini ada sekitar lima nama yang diprediksi akan bersinar serta bersaing menjadi top skor. Karenanya rekrutan anyar itu mulai berlomba-lomba membobol gawang lawan pada ajang pra musim seperti Piala Presiden 2018 hingga turnamen kecil yang diikuti. 

© Instagram@SylvanoComvalius
Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius. Copyright: Instagram@SylvanoComvaliusMarquee Player Bali United, Sylvano Comvalius jadi top skor Liga 1 2016.

Menariknya dua nama diantaranya baru kali ini merasakan kerasnya sepakbola Indonesia. Sedangkan tiga lainnya sudah malang melintang di kompetisi Tanah Air, tetapi belum lama bergabung dengan klub baru kecuali Greg Nwokolo yang sudah dua tahun bersama Madura United.

Lantas siapa saja yang akan mengikuti kisah Sylvano Comvalius? Berikut INDOSPORT mencoba memaparkan untuk pembaca setia.

738