Liga Indonesia

Meski Tanpa Simic, PSMS Harus Hati-hati dengan 4 Pemain Persija Ini

Sabtu, 10 Februari 2018 14:08 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu dan Bambang Pamungkas. Copyright: © INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu dan Bambang Pamungkas.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018. Mengingat Stadion Teladan, stadion kandang PSMS sedang menjalani renovasi jelang kompetisi Liga 1 dan Persija juga belum bisa menggunakan SUGBK, dua leg pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Meski dikabarkan tanpa Marko Simic dan Ivan Carlos, pemain PSMS Medan harus mewaspadai skuat Macan Kemayoran. Nama-nama seperti Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan Ramdani Lestaluhu akan membayangi lini belakang PSMS Medan.

Meski PSMS sedang diatas awan dengan kiper mereka yang beberapa kali melakukan save dengan baik, namun lini belakang PSMS masih cukup lengah. Terbukti kala melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Sempat unggul, Persebaya menyusul skor Ayam Kinantan meski berakhir kemenangan untuk PSMS dengan babak adu penalti.

Maka dari itu skuat PSMS juga harus berhati-hati di laga sore nanti. Beberapa pemain Persija akan membuat PSMS kewalahan. Berikut INDOSPORT merangkum empat pemain Persija yang bisa mengancam PSMS Medan.

© Media Persija
Aksi selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: Media PersijaAksi selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.
329