Liga Indonesia

Susunan Pemain PSMS vs Persija: Kedua Tim Turunkan yang Terbaik

Sabtu, 10 Februari 2018 18:50 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSMS Medan vs Persija Jakarta (PSMS Medan vs Persija Jakarta). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSMS Medan vs Persija Jakarta (PSMS Medan vs Persija Jakarta).

Laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan vs Persija Jakarta, akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (10/02/18) malam WIB. Duel klasik ini diprediksi bakal berlangsung panas, karena kedua tim bertekad sama-sama meraih kemenangan.

Selaku tuan rumah, PSMS yang dilatih Djajang Nurdjaman menurunkan skuat terbaiknya. Di lini belakang, duet Muhammad Roby dan Reinaldo Lobo diharapkan mampu meredam agresifitas Marko Simic yang tampil trengginas.

Di lini depan, pemain muda Frets L Butuan jadi tumpuan sebagai motor serangan, untuk mendompleng duet Sadney Urikhob dan Wilfried N'Guessan.

Sementara dari kubu Macan Kemayoran, meski akan tampil di Piala AFC selang beberapa hari lagi, mereka tetap menurunkan pemain terbaiknya di semifinal leg pertama ini.

© Media Persija
Aksi selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: Media PersijaAksi selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Marko Simic tentunya masih jadi pemain yang diandalakan, untuk bisa mencuri gol dan membawa timnya meraih kemenangan.

Kendati bergantung pada Simic, para pemain lain Persija juga tak kalah berbahaya. Pergerakannya dari second line, seperti Ramdani Lestaluhu bisa jadi pemain yang memecahkan kebuntuan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

224