Liga Inggris

Mourinho: Saya dan Conte Bukan Orang Biasa di Dunia Sepakbola

Senin, 26 Februari 2018 05:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea Copyright: © Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea

Manchester United berhasil memenangkan laga Big Match di Stadion Old Trafford. Setan Merah unggul tipis 2-1 dari Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28. Seusai laga ada pemandangan menarik, dimana kedua pelatih yang sempat bersitegang dalam beberapa bulan terakhir terlihat berjabat tangan.

Namun, kejadian itu terjadi sangat cepat, baik Mourinho dan Conte bahkan tak mengeluarkan kata-kata apapun. Melansir Soccerway, pelatih Man United, Jose Mourinho menjelaskan perihal itu, katanya jabat tangannya dengan Conte usai laga 'tidak membutuhkan kata-kata' karena gencatan senjata antara keduanya berlanjut seusai pertandingan.

© Getty Image
Antonio Conte dan Mourinho Copyright: Getty ImageAntonio Conte dan Mourinho

"Jabat tangan tidak memerlukan kata-kata apapun. Itulah yang saya dan Antonio ingin tunjukkan kepada semua orang. Bahwa kami bukan dua orang biasa di sepakbola. Kami memiliki sejarah," ujar Mourinho.

Kedua pelatih kawakan ini memang terlibat perang kata-kata dalam beberapa bulan terakhir. Mourinho menyinggung Conte soal kasus Calciopoli di Italia dan menyebut bahwa mantan pelatih Juventus itu seperti badut. Tak tinggal diam, Conte membalas Mourinho dengan mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu bermulut kasar dan sudah pikun.

© INDOSPORT
Sundulan Jesse Lingard yang menembus gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTSundulan Jesse Lingard yang menembus gawang Chelsea.
1.5K