Liga Indonesia

Luis Milla Bidik Striker Baru, Ini 5 Bintang yang Bisa Gantikan Spaso & Lerby di Timnas U-23

Selasa, 1 Mei 2018 14:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Football265.com
5 Striker yang Bisa Gantikan Spaso-Lerby Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
5 Striker yang Bisa Gantikan Spaso-Lerby

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang berkancah di PSSI Anniversary Cup 2018 belum mampu menjawab harapan publik. Bahkan dalam dua laga yang telah dijalani, tim besutan Luis Milla ini belum mampu meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-23 di laga pertama kalah 0-1 melawan Bahrain U-23. Lalu pertandingan kedua imbang 0-0 melawan Korea Utara U-23. Ajang ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Luis Milla tampaknya membutuhkan penyerang baru, guna memantapkan skema yang diusung. Pasalnya dua striker yang dipanggil kali ini, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry belum mampu berbuat banyak.

"Kita bisa mencari pemain (striker) lagi karena liga masih berjalan. Saya ingin mereka bisa di dekat gawang agar bisa mencetak gol. Lerby dan Spaso sama-sama tampil bagus," beber Luis Milla.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla mencontohkan operan kepada pemainnya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Luis Milla mencontohkan operan kepada pemainnya.

Lantas INDOSPORT coba memberikan nama-nama penyerang lokal yang mungkin cocok dengan skema yang diharapkan Luis Milla. Berikut nama-namanya.

2.6K